Brilio.net - Wajah presenter kondang Raffi Ahmad hampir setiap hari tampil di layar kaca televisi. Dalam sehari, suami dari Nagita Slavina ini bisa tampil di beberapa acara televisi dari pagi hingga malam hari. Tak heran jika ayah dari Rafathar ini dijuluki sebagai artis terkaya di Indonesia. Jam terbang Raffi yang tinggi pasti mempengaruhi pemasukannya bukan?

Hal ini juga membuat Raffi Ahmad memiliki koleksi kendaraan mewah mulai dari motor gede atau biasa disebut moge hingga mobil-mobil mewah. Soal harga jangan ditanya, pastinya bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun sebagai seleb papan atas, bukan hal sulit bagi Raffi untuk memilikinya.

Raffi Ahmad sering menunujukkan beberapa koleksi kendaraannya di akun YouTubenya. Salah satu jenis kendaraan yang sering ia pamerkan adalah mobil. Di garasi mobilnya tampak sederet mobil mewah mulai dari Lambhorgini, Rolls Royce, dan Hammer. Hobi koleksi mobil mewahnya tersebut memang tak bisa dipungkiri.

Baru-baru ini Raffi Ahmad memberikan kejutan untuk sang istri Nagita Slavina. Raffi memberikan kado kejutan mobil mewah dari Range Rover keluaran baru Long Wheel Base (LWB) dengan mesin 3000 cc. Harga dari mobil ini ditaksir mencapai Rp 4 miliar.

Dalam tayangan tersebut Raffi menunujukkan bagian-bagian dalam mobil baru untuk istrinya tersbeut. Raffi pun menelpon Gigi untuk keluar dari rumah untuk melihat mobil baru yang dibawa bersama supirnya itu. Meski awalnya tak percaya, Nagita kemudian sumringah dan girang saat mengetahui bahwa mobil tersebut memang pemberian Raffi untuknya.

"Makasih mobilnya buat aku ya sayang yah. Makasih aku dikasih mobil baru duh alhamdulillah," ucap Nagita sambil mencium pipi Raffi Ahmad.

Melihat tayangan tersebut banyak warganet yang mebanjiri kolom komentar di akun YouTubenya. Pasalnya, harga mobil mewah tersebut membuat tercengang warganet.

"1M udh kayak receh buat raffi kitanya aja yang miskin wkwk," tulis akun Fayyaadh Qinthara Qinthara

"Aa ma hobby beli mobil keturutan aja.. laah aku beli mobil aja maksa bgt yg sedan2 hrga 10an udah gitu ga bs ngganti olinya haha," tulis Cissca Emoo

"Gila yah keluarga ini beli mobil udh kayak beli sepeda ajah yah," tulis akun Madame Bordes

Range Rover menrupakan salah satu kendaraan mewah berjenis SUV yang diproduksi oleh perusahaan Inggris Land Rover. Mobil yang dibeli Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina ini kelebihannya adalah menghadirkan bodi lebih panjang dan ruang kabin lebih besar serta lebar.