Brilio.net - Kini kanal YouTube di Indonesia mulai dipenuhi banyak akun miliki seleb Tanah Air. Para seleb pun berlomba-lomba untuk menyuguhkan konten menarik yang menghibur dan diminati masyarakat Indonesia.

Demi memberikan tayangan yang menghibur, para seleb pun rela melakukan berbagai hal antimainstream. Bahkan, hal yang mungkin terkesan memalukan pun dilakoni juga oleh seleb-seleb ini. Salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Mungkin bukan hal baru lagi ya kalau seleb seperti Raffi Ahmad bertingkah konyol ataupun nyeleneh. Karena selama kariernya di industri hiburan Tanah Air Raffi dikenal sebagai sosok yang kocak dan menghibur dengan segala tingkah lucunya.

Kelucuan Raffi kadang membuat banyak orang tidak habis pikir. Suami dari Nagita Slavina ini memang termasuk berani dalam memberikan hiburan yang antimainstream, termasuk ketika ia harus berdandan dengan dandanan dan penampilan nyeleneh.

Seperti akhir-akhir ini. Raffi cukup sering berdandan aneh-aneh demi menghibur penontonnya di YouTube. Berbagai macam dandanan pun dijajal, mulai dari dandanan orang gila hingga waria.

Mau tau seperti apa dandanan ayah Rafathar ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Kamis (21/2).

1. Ini dandanan Raffi Ahmad saat menjadi badut. Raffi lagi diajak Indra Bekti buat bikin konten untuk kanal YouTube Indra Bekti. Karena ada Raffi Ahmad, langsung deh video Indra Bekti penontonnya meningkat tajam.

dandanan Raffi Ahmad instagram

foto: Instagram/@indrabekti

2. Sudah bukan fakta baru lagi ya kalau Raffi Ahmad suka bertingkah gila dengan sahabat karibnya, Baim Wong. Setelah bertingkah edan di Jepang dengan membuka baju di tengah dinginnya salju, kedua seleb ini juga kompak berdandan layaknya orang gila untuk mengisi konten YouTube mereka.

dandanan Raffi Ahmad instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Tak hanya orang gila, Raffi dan Baim pun juga rela menyamar jadi waria lho. Dandanan mereka ini spesial untuk mengisi konten YouTube keduanya. Alhasil, banyak orang tertipu dan tidak menyadari bahwa mereka ini adalah Raffi dan Baim.

dandanan Raffi Ahmad instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Aksi Raffi jadi cewek jadi-jadian nggak cuma akhir-akhir ini aja lho. Beberapa tahun lalu oleh Endy Arfian, Raffi ditantang untuk berdandan ala Nagita Slavina. Jadinya begini deh.

dandanan Raffi Ahmad instagram

foto: istimewa

5. Kali ini muka Raffi emang nggak dicemong-cemong layaknya orang gila ataupun waria. Tapi, cara Raffi pakai kemben ini lho guys. Nggak nguatin banget kan?

dandanan Raffi Ahmad instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717