Brilio.net - Nama presenter kondang Raffi Ahmad pastinya sudah tak asing lagi untuk didengar oleh publik. Selain sering tampil mengisi acara televisi, suami dari Nagita Slavina ini tengah disibukkan dengan kanal YouTubenya. Tak tanggung-tanggung, setiap video yang diunggal melalui kanal ini berhasil meraup jutaan penonton dalam seharinya.

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah sebuah video yang berjudul Nostalgia BBB - Kita Pernah Gila. Dalam video yang telah diunggah pada 2 Maret 2019 di kanal YouTubenya itu menunjukkan aktivitas personel BBB atau Bukan Bintang Biasa. Mulai dari Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia, Laudya Cynthia Bella dan pastinya Raffi Ahmad tampak hadir dalam perkumpulan tersebut.

Ada beberapa scene yang menjadi sorotan dalam vlog dari Raffi Ahmad ini. Salah satu adanya ketika Raffi Ahmad berbincang dengan sang mantan, Laudya Chintya Bella. Meski mantan, hubungan pasangan seleb ini tetap akur.

Memang pada awal video Raffi sempat bernostalgia dengan beberapa personel, salah satunya Laudya Cynthia Bella. Ia juga masih mengingat nama ibu Bella. Raffi juga mengaku pernah mendekati semua personel BBB sebelum resmi menikah dengan Nagita Slavina.

Selain itu, scene yang menjadi sorotan adalah saat ayah dari Rafathar tersebut berani menunjukkan kemesraan dengan Nagita Slavina. Bahkan warganet mengamini bahwa momen kemesraan tersebut adalah momen langka bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

 

Namun dalam akhir cuplikan dalam video itu terlihat Nagita Slavina hadir untuk menyusul Raffi Ahmad. Pada saat bertemu, Nagita spontan mencium pipi Raffi. Raffi pun terlihat kaget saat Gigi mencium pipinya.

"Wuih aku dicium, ucap Raffi, " seperti brilio.net kutip dari cuplikan video tersebut.

Gigi tampak ceria saat bertemu dengan Raffi Ahmad dan beberapa personel BBB lainnya. Nagita mengaku membawa banyak makanan untuk disantap bersama. Nah momen saat Gigi mencium Raffi ini membanjiri kolom komentar di akun YouTube tersebut.

Banyak warganet yang meminta agar Gigi dan Raffi sering menunjukkan kemesraan di YouTube. Selain itu, ada pula warganet yang meminta agar adegan saat Gigi mencium Raffi itu diulang sampai berkali-kali.

"Boleh gak scene di kiss mama gigi diperbanyak wkwkwkwk mana nih yg team notif addict?" tulis akun Resti Luviana

"Allhamdulillah.Mba gigi skrg berani cium aa rafi depan kamera dulu klu arafi cium selalu menghindar mba giginya s3neng lihatnya," tulis akun Ummu Fittry

"Senengnyaaa pas liaat mama gigi cium aa raffi Bahagiaa truss Rans langgeng dunia akhiraat, " tulis akun Syifa Muzdalifah.