×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gara-gara sibuk kerja, Raffi Ahmad diusir dari rumah mertua?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gara-gara sibuk kerja, Raffi Ahmad diusir dari rumah mertua?

Rieta Amilia menyinggung Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumahnya sendiri.

21 / 05 / 2019 21:25

Brilio.net - Bulan Ramadan sepertinya membawa berkah tersendiri bagi Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, suami Nagita Slavina ini menjadi salah satu seleb yang laris manis di bulan Ramadan. Nggak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad kini memegang delapan program acara Ramadan yang membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Meskipun disibukkan dengan jadwal syuting yang padat, Raffi Ahmad tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi sang mama mertua, Rieta Amilia. Momen langka tersebut pun diabadikan Raffi dan Gigi dalam tayangan vlog Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (20/5).

Namun sayang, suasana hangat yang sempat mewarnai momen buka puasa bersama tersebut berganti ketegangan setelah Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rieta Amilia terlibat cekcok. Percekcokan tersebut bermula setelah Nagita Slavina mengeluh kepada sang mama tentang Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumah selama Ramadan.

Keluhan Gigi tersebut pun membuat Rieta Amilia kesal. Ia kemudian menegur dan menasihati Raffi agar menyisakan lebih banyak waktu untuk istri dan anak. Mendengar pernyataan Rieta tersebut, Raffi Ahmad pun tak terima. Raffi membela diri dengan mengatakan bahwa ia masih menyempatkan pulang.

"Apaan? Pulang, masak enggak pulang. Pulang lah ngaco. Kalau bulan puasa itu abis sahur terus ke RCTI langsung tidur di basement, abis dari situ kan pulang," kata Raffi Ahmad seperti dikutip brilio.net dari chanel YouTube Rans Entertainment, Selasa (21/5).

Loading...

Rieta Amilia tak hanya membahas soal Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumahnya sendiri. Rieta juga sempat menyinggung Raffi Ahmad yang jarang meluangkan waktunya untuk mengunjunginya. Mendengar pembelaan Raffi, Rieta Amilia tak percaya. Sang ibu mertua justru semakin kesal hingga meminta Raffi untuk mengembalikan Nagita Slavina kepada dirinya.

"Yasudah sekarang pulangin aja Gigi ke Mama. Gigi pulangin ke Mama aja kalau kamu enggak sanggup ngurus. Suami istri itu harus satu rumah," ucap nenek dua cucu tersebut.

Pernyataan Rieta Amilia tersebut pun membuat Raffi Ahmad tampak terkejut. Tak lama kemudian Nagita Slavina bertanya pada suaminya, apakah diizinkan pergi dari rumah. "Terserahlah," jawab Raffi Ahmad kesal.

"Tuh kan, ini jawaban yang paling bagus nih. Emang dia udah enggak mau ngurusin. Ini maaf ya Fi, maaf banget. Kamu pulangin Gigi baik-baik," timpal Rieta Tegas.

Raffi Ahmad pun dibuat tak berkutik atas pernyataan Rieta Amilia tersebut. Rieta Amilia bahkan mengusir Raffi Ahmad dari rumahnya. Raffi pun bergegas pulang dengan membawa anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Gigi yang melihat kepergian Raffi pun langsung berlari dan memeluk suaminya dari belakang.

Gigi pun mengatakan bahwa semua itu hanya prank yang ia lakukan bersama sang mama. Raffi Ahmad lalu tersenyum meski wajahnya masih menyimpan sedikit kekesalan. Nagita Slavina pun tak henti meminta maaf dengan memeluk dan menciumi pipi Raffi Ahmad.

Video prank yang belum genap dirilis selama 24 jam tersebut pun kini sudah ditonton lebih dari 3,9 juta penonton. Video tersebut bahkan masuk dalam jajaran trending di YouTube Indonesia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more