Brilio.net - Memasuki bulan suci Ramadan, penonton setia televisi dimanjakan dengan deretan program khas puasa yang tayang saat sahur dan berbuka puasa. Deretan program Ramadan tersebut pun diisi oleh jajaran seleb-seleb ternama yang dibanjiri pekerjaan selama Ramadan.

Salah satu seleb yang dibanjiri tawaran pekerjaan saat Ramadan adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini memang nggak pernah absen menghiasi layar kaca saat bulan Ramadan. Tahun ini, Raffi Ahmad pun memborong delapan program acara selama Ramadan yang tayang setiap harinya.

Memiliki banyak program acara, Raffi Ahmad sudah pasti lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Meskipun disibukkan dengan jadwal syuting, hal tersebut tak lantas membuat Raffi Ahmad melewatkan kewajibannya sebagai seorang muslim.

Selain tetap melaksanakan puasa dan ibadah salat wajib, Raffi Ahmad juga tak melewatkan waktunya untuk mengaji untuk melengkapi ibadahnya di bulan Ramadan. Di sela-sela waktu syuting, ayah satu orang ini memanfaatkan waktunya di belakang panggung untuk membaca ayat-ayat suci Alquran.

Momen Raffi Ahmad saat mengaji di belakang panggung pun dibagikan Eko Patrio melalui akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Eko dan Raffi memang membintangi satu program sahur yang sama. Dalam video tersebut, Raffi yang masih mengenakan jaket hijau, celana jins dan sneakers tampak duduk di atas sofa dan asyik membaca Alquran dari handphone-nya.

Loading...

"Di balik layar berkah waktu senggang dimanfaatin dengan yg manfaat @raffinagita1717," tulis Eko Patrio pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (8/5).

Aktivitas bermanfaat yang dilakukan Raffi Ahmad di sela-sela waktu syutingnya membuat Eko Patrio kagum pada presenter berusia 32 tahun.

"Alhamdulillah dia ngaji kalau lagi senggang, berkah banget," ujar Eko Patrio dalam video tersebut.

Tak hanya Eko Patrio saja yang dibuat kagum, unggahan tersebut juga mengundang beragam reaksi warganet. Banyak para pengguna media sosial yang turut dibuat kagum dengan sosok Raffi Ahmad yang meluangkan waktunya untuk mengaji. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Raffi Ahmad tetap istiqomah.

"Alhamdulillah,, semua karna Allah yg memberi hidayah," ungkap akun @lianamarlini.

"MasyaAllah... hidayah yaa Allah... Allah loves u bro @raffinagita1717," tulis ustaz Derry Sulaiman.

"Alhamdulillah, semoga sll dikuatkan iman islamnya, smga sll istiqomah ya @raffinagita1717 aamiin YRA," imbuh akun @meliyana_hartina.

"Masya Allah , Alhmdulilah smga istiqomah ya A Raffi," kata akun @putrianawatie.

"Alhamdulillah..semoga trus spt itu gak bikin setingan2 lgi..krn usia gak tau kapan brpulang, kalau kita sllu ngejar dunia," pungkas akun @quenrha_gladysha_.