Brilio.net - Teka-teki hubungan antara Sule dan Naomi Zaskia kini semakin santer mengundang rasa penasaran publik. Kerap terlihat menghabiskan waktu bersama, namun Sule dan Naomi Zaskia masih enggan mengungkapkan secara gamblang mengenai status hubungan keduanya.

Meskipun begitu, banyak publik yang percaya jika keduanya memiliki hubungan spesial. Bagaimana tidak, setelah kabar kedekatannya menjadi perbincangan publik, Sule dan Naomi semakin kerap memamerkan potret kebersamaannya. Bak pasangan kekasih, Naomi bahkan tak segan menunjukkan perhatiannya untuk Sule.

Interaksi manis seperti itu juga baru-baru ini ditunjukkan oleh Naomi Zaskia dan Sule saat keduanya buka bersama. Momen buka bersama tersebut pun dibagikan Sule melalu chanel YouTube miliknya. Tak hanya berdua, Sule dan Naomi juga mengajak beberapa rekannya untuk ikut serta.

Meskipun bukan di restoran mahal, namun hal tersebut tak mengurangi keseruan keduanya saat buka bersama. Dalam video yang diunggah pada Minggu (26/5) tersebut, Naomi tampak memberikan rasa perhatiannya terhadap Sule. Salah satunya dengan melarang Sule memesan minuman dingin lantaran tengah batuk.

"Jangan! Lagi batuk. Jangan es juga yang biasa aja. Kalau nggak, boleh es, tapi nggak pakai es," ungkap Naomi becanda seperti dikutip brilio.net, Senin (17/5).

Mendapat larangan dari Naomi, Sule pun tampak menuruti permintaan Naomi. Meskipun akhirnya ia tetap memesan segelas es teh manis. Saat makanan datang, keduanya pun tak segan saling mencicipi makanan satu sama lain.

Nggak hanya menunjukkan rasa perhatian, dalam video berdurasi 7 menit tersebut Naomi juga tak segan menggoda Sule dengan mengungkapkan rasa sayangnya. Hal tersebut terjadi saat Sule tiba-tiba memberikan tebak-tebakan ketika Naomi dan beberapa rekannya tengah asyik menyantap makanannya.

"Ikan, ikan apa yang romantis?" Tanya Sule. Tak butuh waktu lama untuk berpikir, Naomi pun langsung menjawab pertanyaan Sule dengan kalimat, "Iii aku kan sayang kamu," jawab Naomi yang langsung disambut sorakan para sahabat.

Nggak sampai di situ, hingga di penghujung video tersebut keduanya pun saling melemparkan tebak-tebakan manis yang jawabannya berkedok gombalan manis yang cukup bikin penonton baper lho.

"wwakwakwk GOMBALANnya persis kang Andre," ungkap akun Walindra SN.

"pasangan terkocak sepanjang masa hahahaha, couple goalsssss," tulis akun Layla Khasanah.

"Kang Sule so sweet pisan ihh smga langgeng dugika pelaminan aminn," imbuh akun Siti Aisyah Official.