Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad? Suami Nagita Slavina ini bisa dikatakan sebagai salah satu selebriti Indonesia yang mapan. Tak hanya sukses di dunia hiburan saja, Raffi dan Nagita juga memiliki usaha yang merajalela.

Sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2000, tak heran jika Raffi Ahmad kini meraih popularitas yang cukup tinggi. Sejak menikah, popularitas Raffi semakin melesat. Ia pun dikenal sebagai seleb dengan penghasilan fantastis.

Berbicara mengenai Raffi Ahmad tentunya orang juga akan menyoroti kehidupan keluarganya. Salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Sejak aktif sebagai YouTuber, baik Raffi maupun Nagita tak pernah absen menunjukkan keseruan bersama keluarga. Seperti yang baru-baru ini diunggah, Gigi dan Raffi terlihat bahagia karena Rafathar naik kelas. Sebentar lagi, Rafathar akan masuk taman kanak-kanak.

Menariknya, Rafathar mendapatkan hadiah spesial dari sang ayah. Dilansir brilio.net dari YouTube Rans Entertainment, Senin (27/5), tampak Raffi melakukan koordinasi untuk memberikan kejutan kepada anak dan istrinya. Hal itu dilakukannya usai menghadiri acara kenaikan kelas Rafathar.

Loading...

Kompak mengenakan baju yang sama, ketiganya menuju ke sekolah Rafathar. Dalam perjalanan, Raffi mengatakan bahwa ia akan memberikan hadiah untuk Rafathar. Dengan cepat, Rafathar berusaha menebak kejutan yang akan diberikan sang ayah.

"Aa udah naik kelas, papa mau kasih hadiah. Tapi tunggu pulang ya hadiahnya," kata Raffi.

"Pasti helm. Helm, kan?" jawab Rafathar.

Setelah mengikuti acara kenaikan kelas Rafathar, Raffi bersiap untuk memberikan hadiah sepesial untuk anak dan istrinya. Raffi memberikan sebuah mobil baru.

Raffi pun keluar dan menunjukkan mobil baru yang akan diberikan pada kedua orang spesialnya itu.

"Jadi hadiahnya mobil baru, tapi masih kerenan mobil yang aku kasih kemarin sih, yang ini biasa aja,"ujar Raffi.

Ketika mobil sudah berada di depan rumah, Raffi menghubungi Gigi agar keluar rumah. Ketika melihat mobilnya Gigi sempat bingung, lantaran tak mengenali mobil tersebut. Namun setelah dijelaskan, Gigi baru paham bahwa mobil tersebut dibelikan Raffi untuk dirinya dan keluarga.