Brilio.net - Bahtera rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye-jin tengah diterpa isu tak sedap. Kabar ini mencuat setelah sebuah video YouTube menyebutkan jika Son Ye-jin akan menceraikan Hyun Bin karena terlilit hutang. Dalam videonya, pasangan ini dirumorkan akan bercerai pada April mendatang.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin akan bercerai di bulan April. Hyun Bin mengalami kerugian sebesar 3 Miliar won (Rp 35,2 miliar) melalui investasi saham dan ia memiliki banyak hutang judi. Son Ye Jin mencoba bertahan dengan hal tersebut, tetapi ia tidak kuat, dan ingin bercerai," klaim berita tersebut, dilansir brilio.net dari koreaboo, Senin (20/3).

Mengklaim jika isu tersebut dibahas di program Tonight Show with Jimmy Fallon, kejanggalan video muncul ketika host program bincang-bincang AS, Jimmy Kimmel muncul. Alih-alih membahas isu tersebut, suara Jimmy justru digantikan dengan narator yang menggunakan bahasa Korea. Ketika suara monolog Jimmy Kimmel akhirnya muncul, tak ada sama sekali pembahasan mengenai Hyun Bin ataupun Son Ye-jin.

Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi Hyun Bin, VAST Entertainment membantahnya dengan tegas. Pihaknya menyebut jika berita tersebut tidaklah benar dan mereka akan terus memantau isu yang menyangkut tentang artisnya.

 

son ye-jin diisukan gugat cerai © koreaboo.com

foto: koreaboo.com