Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea, Hyun Bin dan Son Ye-jin. Pasangan ini resmi menjadi orang tua dengan kelahiran anak pertama mereka pada Minggu (27/11).

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh agensi Son Ye-jin, MSteam Entertainment, bintang Crash Landing On You ini melahirkan anak laki-laki. Saat ini, kondisi Son Ye-jin dan bayinya dalam keadaan sehat.

son ye-jin melahirkan anak laki-laki © instagram

foto: Instagram/@hyunbin_master

"Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Ibu dan anak keduanya sehat," tulisnya, dilansir brilio.net dari Koreaboo, Senin (28/11).

Kelahiran anak pertama Hyun Bin dan Son Ye-jin ini lebih cepat dari yang diperkirakan. Pada Oktober lalu, MSteam Entertainment menyebut jika Son Ye-jin bakal melahirkan pada bulan Desember mendatang.

Tentu, kabar ini bukan hanya menjadi kebahagiaan bagi keduanya namun juga para penggemar. Seperti diketahui, pasangan yang mengumumkan hubungan asmara ke publik pada 2021 ini menjadi pasangan yang diidolakan dalam drama Crash Landing On You.

Keduanya menggelar pernikahan pada 31 Maret 2022 di Walkerhill Hotel Aston House di Seoul, Korea Selatan. Acara sumpah sehidup semati ini dihadiri oleh sahabat keduanya yang sebagian adalah artis.

son ye-jin melahirkan anak laki-laki © instagram

foto: Instagram/@yejinhand

Momen kehamilan Son Ye-jin diumumkan sendiri oleh sang aktris pada 27 Juni lalu melalui unggahan di Instagram. Meski mengalami perubahan dalam tubuhnya karena perasaan cemas dan khawatir, ia mengaku sangat bersyukur.

"Apa kabarnya? Saya baik-baik saja. Saya akan memberitahukan kalian kabar yang bahagia dan penuh pemikiran. Kami memiliki sebuah kehidupan yang baru. Saya masih bingung, tapi saya sudah merasakannya setiap hari karena tubuh saya berubah karena cemas dan gembira," tuturnya.