Brilio.net - Usai menggelar pesta pernikahan pada 31 Maret lalu, baru-baru ini Hyun Bin dan Son Ye-jin terlihat tengah berada di bandara untuk melakukan penerbangan dari Korea Selatan menuju Amerika Serikat. Pasangan selebriti itu diketahui akan melakukan perjalanan bulan madu ke Los Angeles dan tampak hanya berdua saja tanpa ditemani manager ataupun bodyguard.

Kemunculan perdana Hyun Bin dan Son Ye-jin setelah menikah tentu langsung mengundang perhatian publik. Tidak hanya itu, penampilan Son Ye-jin yang cantik turut menjadi sorotan.

Aktris berusia 40 tahun tersebut memang dikenal sebagai sosok yang modis dan pandai dalam memadu padankan gaya busananya. Nggak heran kalau ia banyak mendapatkan pujian. Salah satunya adalah gaya busana yang ia kenakan saat di bandara.

Nah, berikut ini gaya airport fashion ala Son Ye-jin yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/4).

1. Bintang Crash Landing On You ini rencananya akan mengunjungi Los Angeles, Hawaii, dan New York untuk honeymoon. Dengan gaya kasual, Son Ye-jin mengenakan blazer berwarna gading dari AVA MOLLI. Untuk melengkapi penampilannya, ia menenteng tas kanvas dari rumah mode VALENTINO, yang juga menunjuknya sebagai duta global.

Gaya airport fashion ala Son Ye-jin © berbagai sumber

foto: Instagram/@koreadispatch