Brilio.net - Pada awal 2022 penggemar drama Korea (drakor) dibuat syok atas kabar pernikahan dua aktris besar asal negeri Ginseng. Ya, Park Shin-hye dan Son Ye-jin melangsungkan pernikahan mereka dalam jarak waktu yang dekat. Kedua aktris ini telah menggelar momen sakral tersebut secara privat.

Dimulai dari Park Shin-hye, aktris ini menikah pada 22 Januari lalu. Setelah pacaran tiga tahun, akhirnya ia dan Choi Tae-joon bersumpah untuk mengarungi biduk rumah tangga bersama. Lalu, Son Ye-jin dan Hyun Bin menikah pada Kamis (31/4) lalu.

Son Ye-jin dan Park Shin-hye dikenal sebagai aktris papan atas Korea Selatan. Drama yang mereka bintangi tidak pernah gagal dan mendapatkan rating tertinggi. Nama mereka masuk dalam jajaran 'Ratu Drama' bersama beberapa aktris mahal dan terkenal lainnya.

Kabar pernikahan mereka tentu menjadi perbincangan publik. Gaun pernikahan yang dipakai kedua aktris tersebut juga tak lepas dari sorotan.

Seperti apa gaya keduanya saat jadi pengantin? Daripada penasaran, yuk intip langsung seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

1. Son Ye-jin dan Park Shin-hye sama-sama memesona saat memakai gaun pengantin. Di sini Son Ye-jin mengenakan dress dari Maison Valentino dengan gaya rambut braid bun. Sementara Park Shin-hye memakai gaun prewedding rancangan Monique Lhuillier dengan head veil yang membuatnya makin anggun.

beda gaya Son Ye-jin & Park Shin-hye jadi pengantin © berbagai sumber

foto: Instagram/@maisonvalentino; Instagram/@park.shinhye