1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 17 Juli 2017 16:18

Bella gagal nikah dengan Afie Kalla, Marissa Haque beri tanggapan

Kolom komentar postingan Marissa Haque ini langsung non aktif.

Brilio.net - Maret lalu Laudya Cynthia Bella harus menelan pil pahit lantaran gagal menikah dengan Afie Kalla, keponakan Jusuf Kalla. Padahal, Bella sudah melangsungkan pertunangan dengan Afie Kalla pada 29 Januari 2017 lalu. Namun, seiring waktu kabar gagalnya hubungan Bella dan Afie pun mulai meredup. Bahkan kini Bella disebut-sebut sudah mempunyai kekasih baru.

Tiba-tiba, secara mengejutkan Minggu (16/7) kemarin, Marissa Haque kembali mengungkit kegagalan rencana pernikahan Bella dengan Afie dan menyindir pemain film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu di akun Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@marissahaque


"Bersama sohibku saat di SMA Negeri 8 Jakarta, Elok Suhaimy Kalla calon ibu mertua batalnya artis film Laudya Chyntia Bella, ndak apa Lok yang sabar saja, insya Allah gantinya segera datang dan bisa lebih baik untuk Afif Kalla (Ketua HIPMI 2017 yang baru terpilih). Janji Allah, bahwa manusia akan diberikan jodoh dari jenis manusia dengan karakter dan kualitas yang sama, laki-laki baik akan dapat perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Sekali lagi yang sabar ya? I am in your side, I love you because of Allah my sister in faith sayang. Amin YRA... Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi,"
tulis istri Ikang Fawzi lewat akunnya @marissahaque.

Sontak saja, unggahan Marissa itu membuat geger publik dan viral. Tak sedikit yang menilai tindakan Marissa itu tak pantas untuk dilakukan.

foto: Instagram/@lambenyinyir

"Perlu ya bikin caption nya gitu.. Duh yg sabar yaa anak2 dan suami mba marisaaa," komentar akun @nounamalla

"Jahat nya itu mulut dan jari.. sampe kuat nyebut merk pula," ujar akun @lightups

"lama2 kok emesh2 gimana ya sama tante rempong satu ini.. ngomongin orang kok nyebut nama Tuhan.. mbok ya instropeksi diri.. gak punya cermin kali ya..," sahut akun @just_indi20

Sementara saat artikel ini diturunkan, postingan Marissa yang menunjukkan foto dirinya tengah bersama sahabatnya, Elok Suhaimy Kalla tersebut dinonaktifkan kolom komentarnya.

 

(brl/tin)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?