Brilio.net - Akhir tahun selalu identik dengan libur panjang. Banyak orang pasti sudah merencanakan menghabiskan akhir tahun dengan liburan. Tapi nggak begitu dengan artis ganteng Arifin Putra. Saking sibuk syuting, dia sampai lupa merencakan liburan akhir tahun.

"Liburan, oh iya sebentar lagi liburan. Gue baru sadar kemarin. Jadi, kakak gue dari Jerman mau datang ke sini buat liburan. Tiba-tiba kemarin dia telepon, mau datang. Jelas gue kaget. Gue kira masih lama," ujar Arifin saat ditemui brilio.net belum lama ini.

Arifin Putra © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@arifinputra_

Belakangan ini, dia memang sibuk mempromosikan film terbarunya, The Professionals dan persiapan pembuatan film Lelawa. Hal itu yang membuat dirinya lupa liburan akhir tahun.

"Jadi, jujur aja. Kalau ditanya, planning akhir tahun gue belum ada sama sekali. Gue sama sekali belum tahu karena gue juga baru sadar ini ternyata udah mau habis Desember, ya," ucap Arifin.

Loading...

Arifin Putra © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@arifinputra_

Nggak heran deh kalau kebiasaannya berkunjung ke Bali bersama keluarga pada momen tahun baru pun kali ini harus dilewatkan. "Kalau untuk tahun baru, kami selalu ke Bali. Tapi tahun ini pasti nggak, sih. Nggak sempat direncanakan, terlalu banyak kerjaan," tandasnya.