Brilio.net - Saat ini kawin cerai seakan sudah dianggap hal yang lazim terjadi di kalangan selebriti. Bahkan tak sedikit juga pasangan seleb yang bercerai di pernikahannya yang masih seumur jagung.

Namun, di tengah maraknya pasangan selebriti yang memutuskan untuk menikah, ada juga yang berhasil membuktikan kekuatan cinta mereka dan hanya maut yang bisa memisahkan mereka. Bahkan semasa hidupnya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan jauh dari gosip.

Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (23/12) pasangan selebriti yang pernikahannya langgeng hingga maut memisahkan.

1. Widyawati dan Sophan Sophiaan.

5 pasangan awet © 2016 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi.com

Pasangan yang menikah pada tahun 1972 ini dikenal sebagai pasangan selebriti idaman pada zamannya. Widyawati dan Sophan menjalin hubungan suami istri selama 36 tahun, mereka juga kerap tampil romantis di depan publik. Sayangnya, romantisme mereka harus berakhir karena Sophan Sophian meninggal di tahun 2008 silam karena kecelakaan sepeda motor.

2. Roweina Umboh dan James Sahertian.

5 pasangan awet © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

April 2015 lalu duka menyelimuti Roweina Umboh. Aktris yang namanya melejit lewat serial Warkop ini ditinggalkan sang suami, James Sahertian untuk selamanya. Kisah cinta pasangan yang menikah pada tahun 1999 itu terpisahkan setelah James meninggal karena gagal jantung.

3. Rima Melati dan Frans Tumbuan.

5 pasangan awet © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pasangan seleb senior lainnya yang harus berpisah karena maut adalah Rima Melati dan Frans Tumbuan. Pada 23 Maret 2015 lalu, aktor senior Frans Tumbuan meninggal setelah dirawat di rumah sakit karena penyakit komplikasi dalam tubuhnya. Ia meninggalkan istri yang telah ia nikahi sejak 3 Desember 1973.

4. Pipik Dian Irawati dan Jefri Al Buchori.

5 pasangan awet © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@uje_199

Pipik Dian Irawati dipersunting Ustad Jefri Al Buchori pada tahun 1999 dan memiliki empat orang anak. Mantan model itu pun meninggalkan dunia entertainment untuk fokus mengurus rumah tangga. Namun, tahun 2013 adalah tahun kesedihan bagi Umi Pipik dan keempat anaknya, karena, tepatnya pada tanggal 26 April 2013, suaminya meninggal dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai motor.

5. Tukul Arwana dan Susi.

5 pasangan awet © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Pada 23 Agustus 2016 lalu, pelawak dan pembawa acara kondang tanah air, Tukul Arwana berduka karena sang istri, Susiana meninggal dunia. Perempuan berdarah minang itu dikenal sebagai istri yang setia. Pasalnya, ia lah yang selalu menemani Tukul saat ia belum seterkenal sekarang selama 21 tahun.