Brilio.net - Putra Arifin Scheunemann atau lebih dikenal sebagai Arifin Putra mengawali kariernya sebagai aktor di beberapa sinetron. Tak cukup hanya menjadi aktor ia pun kemudian menjajal menjadi host dengan mengikuti kompetisi pemilihan VJ MTV pada tahun 2003. Meski ia gagal meraih juara dalam kompetisi tersebut, namun karena namanya yang sudah dikenal publik kemudian membuatnya menerima banyak tawaran bermain sinetron dan film.

Keahliannya dalam berakting ataupun menjadi model, membuatnya menjadi artis yang diperhitungkan di Indonesia. Fansnya pun dari hari ke hari semakin bertambah. Namun, karena belum pernah mempublikasikan hubungan dengan seseorang membuatnya sering diterpa gosip tengah dekat dengan seseorang.

Penasaran siapa saja artis cewek yang menjadi 'korban' gosip memiliki hubungan yang spesial dengan Arifin Putra ? berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber:

1. Tara Basro.

cewek arifin putra © 2016 brilio.net

Sering mengunggah fotonya yang sedang bersama Tara Basro membuat banyak orang menduga mereka memiliki hubungan yang spesial. Para fans pun tampak mendukung keduanya jika memang sedang menjalin hubungan.


2. Lala Karmela.

cewek arifin putra © 2016 brilio.net

Arifin terlihat beberapa kali mengunggah fotonya dengan Lala saat tengah menonton film, hal tersebut sontak membuat para fansnya patah hati karena menduga mereka berdua tengah menjalin hubungan yang spesial.

3. Raline Shah.

cewek arifin putra © 2016 brilio.net

Sama-sama belum pernah mempublikasikan hubungannya dengan seseorang membuat keduanya sering diterpa gosip. Oleh para fans mereka berdua juga dijodoh-jodohkan, apalagi baik Raline maupun Arifin memiliki kegiatan yang sama, yakni film dan modelling.

4. Paula Verhoeven.

cewek arifin putra © 2016 brilio.net

Pernah bermain dalam satu film membuat keduanya tampak dekat. Apalagi setelahnya mereka berdua diketahui beberapa kali mengunggah foto sedang bersama. Hal itu tentu saja membuat banyak pihak mengira mereka berdua tengah menjalin hubungan yang spesial.

5. Chelsea Islan.

cewek arifin putra © 2016 brilio.net

Artis multitalenta, Chelsea Islan juga tak terhindar dari gosip tentang kedekatannya dengan Arifin. Pernah terlihat bersama menjadi alasan munculnya gosip tersebut.

6. Laudya Cynthia Bella.

cewek arifin putra © 2016 brilio.net

Setelah putus dari Chicco Jerikho membuat Bella sering diterpa gosip tentang kedekatannya dengan beberpa seleb cowok, salah satunya tentu saja adalah Arifin.

7. Acha Septriasa.

cewek arifin putra © 2016 brilio.net

Terlihat cocok bermain sebagai pasangan dalam sebuah film, membuat para fans meminta mereka menjadi pasangan di dunia nyata juga.

8. Eva Celia.

cewek arifin putra © 2016 brilio.net

Putri Sophia Mueller ini juga tak terhindar dari gosip tentang kedekatannya dengan aktor sekaligus model Arifin Putra.