Brilio.net - Bagi para pecinta komik digital, LINE WEBTOON, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok di belakang layar yang selalu membuat cerita-cerita seru bagi para pecinta karyanya. Ya, siapa lagi kalau bukan Park Taejun,

Webtoonist asal Korea Selatan ini  yang karyanya sudah melejit lewat cerita bergambar. Dalam setiap ceritanya, ia selalu menceritakan mengenai bullying. Siapa sangka karyanya tersebut adalah cerita pengalamannya di masa lalu.
 
“Saya buat cerita mengenai bullying karena memang itu adalah pengalaman pribadi saya,” ujarnya kepada awak media di Jakarta Convention Center, beberapa waktu lalu.

Dia menceritakan, bahwa dirinya merupakan orang yang sangat tertutup. Bahkan ia sempat pindah sekolah karena tidak sanggup jadi korban bullying. Namun, menjadi korban bullying tidak lama dialaminya. Semenjak ia membuka sebuah toko, dan melakukan banyak cerita dan bertukar pikiran akhirnya ia pun terbebas dari jeratan bullying.

“Lari dari bullying. Lakukan banyak komunikasi kepada banyak orang, buka diri untuk bisa bersosialisasi dengan banyak orang,” tambahnya.

Meskipun pernah menjadi korban bullying, ternyata ia pun memiliki talenta yang luar biasa. Selain menjadi Webtoonist terkenal, ia pun sempat menjajal dunia model dan pernah menjadi seorang enterpreneur. Keren!!