Brilio.net - Menjadi anggota tim pasukan elite memang bukan perkara gampang. Apalagi harus berhadapan dengan teroris. Nyawa pun kerap menjadi taruhan. Peran inilah yang bakal dilakoni dua aktor ganteng Arifin Putra dan Chico Jericho dalam film terbaru mereka, 'Lelawa'.

Bagi Arifin, berperan sebagai tentara bukan kali pertama. Sebelumnya pada 2011, ia juga memerankan tokoh serupa dalam film 'Batas'. Tak heran memegang senjata bukan hal baru baginya. Nah dalam film Lelawa, dipastikan bakal banyak adegan yang melibatkan senjata api.

"Aku udah pernah main di film tentara. Jadi udah pernah megang senjata asli. Bukan senjata air soft gun," ujar Arifin saat ditemui dalam jumpa pers film Lelawa, di Midtown SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Wajar deh jika Arifin nggak begitu khawatir saat syuting film Lelawa yang rencananya akan dimulai tahun depan. Ia pun berharap nggak ada kendala dalam proses syutingnya karena ia sudah pernah mendapatkan peran dalam film sejenis.

"Gue enggak asing sama senjata. Tapi gue enggak merasa mengerti. Ya akan belajar lagi dari nol," ujar Arifin.

Loading...

Chicko dan Arifin  © 2016 brilio.net

Sementara bagi Chico ini jadi tantangan lho. Maklum deh dia baru pertama kali terlibat dalam film laga. Selama ini lebih sering bermain di genre drama.

"Ini tantangan baru buat saya karena belum pernah main di film action sebelumnya," kata Chico.

Kabarnya, sebelum syuting keduanya bakal dilatih oleh tentara sungguhan. Mereka bakal digembleng sama Kopassus dan TNI.

"Jadi nanti ada latihan dulu masuk booth camp untuk latihan menjadi seorang tentara," tambahnya.

Meski baru menjalani proses syuting di awal tahun 2017, Chicko mengaku sangat menantikan peran barunya itu, sekaligus menjajal kemampuannya di film laga. Chico belum bisa membeberkan mengenai perannya di film itu. Tapi ia berharap film action pertamanya ini akan sukses di dunia industri perfilman Indonesia.