Brilio.net - Nggak perlu muter-muter ke mana-mana lagi deh, Billy Syahputra, adik mendiang artis serba bisa Olga Syahputra ini menang banyak, banyak banget malah, ketika berhasil menaklukkan hati Susan Sameh. Selain mandiri dan multitalenta, gadis berusia 19 tahun yang membintangi film Miss Call dan Surga di Telapak Kaki Ibu tersebut kecantikannya bisa bikin cowok panas dingin. Pokoknya idola banget dah!

Perlu bukti konkret? Baiklah. Langsung saja pantengin 15 foto Susan Sameh yang brilio.net lansir dari akun sosial pribadinya, Minggu (18/12) ini. Awas, bikin cewek iri dan cowok lepas kontrol hingga menggila.

1. Duh dek, senyumnya..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

Loading...

2. Dikepang dua, gimana nih Guys?

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

3. Ekspresi muka datar aja nggak ilang cantiknya..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

4. Di Singapura.

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

5. Aduh..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

6. Mau? Lipstiknya..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

7. Rambutnya indah..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

8. Pakai topi juga oke kok..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

9. Kalau temen sekolahmu kayak gini pasti rajin berangkat meski hujan badai kan?

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

10. Nggak ada jeleknya deh pokoknya..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

11. Mbak, senyumnya santai aja sih..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

12. Bersama sang ayah..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

13. Menang banyak.. Menang banyak..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

14. Bersama Billy di sebuah acara..

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh

15. Jadi kapan ke pelaminan nih Billy& Susan?

Susan Sameh © instagram.com/@susansameh