Brilio.net - Penyanyi cantik Raisa beberapa waktu lalu memang sedang gencar digosipkan tengah dekat dengan Hamish Daud, pasca putus dengan Keenan Pearce. Keduanya pun pernah tertangkap sering memberikan like maupun berkomentar di media sosial masing-masing.

Meski begitu, keduanya masih belum buka suara terkait status hubungan mereka. Namun, baru-baru ini presenter My Trip My Adventure itu mengejutkan publik dengan mengunggah foto dirinya yang sedang memboncengkan Raisa.

"Butuh ojek neng?" tulis Hamish dalam akun Instagramnya, @hamishdw, pada Kamis (15/12)

 

Butuh ojek neng?

A photo posted by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Sontak saja, unggahan foto tersebut dibanjiri komentar oleh netizen. Diketahui sejak gosip tentang hubungan keduanya, banyak penggemar yang selalu menantikan klarifikasi dari mereka.

Beragam komentar pun dituliskan netizen dalam unggahan Hamish itu. Banyak yang mendukung hubungan keduanya. Sementara yang lain tampak baper dan patah hati dengan keterbukaan hubungan Hamish dan Raisa tersebut.

"Aduh patah hati aku," tulis akun @indri_jestyastini. "tukang ojek nya bikin baper," ungkap akun @any_resita

"Patah hati," curhat akun @rr.damayanti. "Cieee ... ada yg go public ... smoga langgeng ya .. @hamishdw & @raisa6690," tulis akun ziya_sns13

"Finally.... Suka sama pasangan ini... Langgeng ya kang @hamishdw sama raisa," imbuh akun @saisshii