Brilio.net - James Reid kini sedang menjadi aktor yang banyak dikagumi oleh para penonton TV di Indonesia. Sejak drama Filipina 'On the Wings of Love' tayang di Tanah Air, cowok blasteran Filipina-Australia itu mencuri perhatian karena akting dan kegantengannya.

Nggak cuma itu, banyak juga netizen yang menyebut aktor yang lahir 11 Mei 1993 tersebut mirip dengan Aliando Syarief. Selain James Reid, rupanya banyak juga aktor Filipina yang cukup populer karena kegantengannya.

Nah, berikut deretan artis Filipina yang gantengnya setara dengan James Reid seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (5/12).

1. Daniel Padilla

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: allheight.com

Daniel Padilla adalah seorang aktor muda sekaligus penyanyi. Artis dari stasiun ABS-CBN ini lahir pada 26 April 1995. Ia menjadi salah satu duta musik daerah Filipina untuk mempromosikan lagu daerah kepada anak muda.

Selain mengeluarkan beberapa album, Daniel juga sudah beberapa kali mengambil peran pada film layar lebar maupun serial televisi.

2. Xian Lim

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa philippineedition.com

Cowok blasteran China-Filipina ini merupakan seorang aktor, penyanyi, sekaligus model. Ia mulai dikenal sejak memerankan tokoh Andy pada serial 'My Binondo Girl' tahun 2011.

Selain bermain pada film layar lebar, ia juga bermain dalam serial TV. Berbagai penghargaan pun sudah diraihnya, seperti Fab Star of the Year (Male) pada 2nd PEP List Awards tahun 2015 dan Best Drama Actor pada 6th EdukCircle Awards tahun 2016.

3. Enrique Gil

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: Instagram/@enriquegil17

Enrique Mari Baccay Gil V yang lahir 30 Maret 1992 adalah aktor asal Filipina. Ia sudah sering muncul dalam berbagai film dan acara televisi seperti Mula Sa Puso, Budoy, Muling Buksan Ang Puso, dan She's the One.

Namun namanya kian melambung karena perannya sebagai Alexander 'Xander' Grande III dalam serial televisi 'Forevermore' pada 2014 – 2015.

4. Alden Richards

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: Instagram/@aldenrichards02

Cowok 24 tahun ini dikenal sebagai aktor, model, penyanyi, sekaligus presenter. Berbagai film telah dibintanginya. Namanya semakin dikenal sejak menajdi host dalam acara Eat Bulaga!.

5. Joseph Marco

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: Instagram/@josephcmarco

Aktor ganteng 28 tahun ini sudah sering banget bermain dalam film maupun serial TV Filipina. Selain itu ia juga jadi brand ambassador beberapa produk terkenal.

6. Teejay Marquez

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: Instagram/@teejaymarquez

Aktor muda Filipina ini juga cukup dikenal di Indonesia. Raja Dubsmash ini pernah bermain dalam film Indonesia bersama Jessica Mila dan Verrell Bramasta berjudul 'Dubsmash' yang tayang 9 Juni 2016 lalu.

7. Miguel Tanfelix

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: Instagram/@migueltanfelix_

Artis muda yang baru berumur 18 tahun ini juga sudah banyak dikenal di Indonesia. Selain jadi artis, Muguel juga dikenal dengan dubsmash kocak yang ia buat. Dari Instagramnya, terlihat jika artis ganteng berteman baik dengan Aliando Syarief.

8. Jak Roberto

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: Instagram/@jakroberto

Artis muda 23 tahun ini selain main film juga menjadi anggota dari 3LOGY band. Tak cuma itu, namanya juga semakin dikenal sejak memandu Eat Bulaga! Filipina bersama Alden Richards.

9. Ken Chan

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: Instagram/@akosikenchan

Cowok ganteng ini selain jadi aktor juga dikenal sebagai host pada berbagai acara. Bersama Jak Roberto, ia menjadi host pada acara 'Walang Tulugan with the Master Showman'. Tak cuma itu, tahun ini ia juga masuk nominasi Best Drama Actor pada 30th PMPC Star Awards for Television.

10. Derrick Monasterio

artis ganteng Filipina © 2016 istimewa foto: Instagram/@derrickmonasterio

Aktor 21 tahun yang juga seorang penyanyi ini merupakan anak dari artis kawakan Filipina Tina Monasterio. Selain sudah mengeluarkan beberapa album maupun single, ia juga sudah sering bermain dalam serial drama Filipina.

Hayo... Di antara kesepuluh artis ganteng itu, mana yang paling memikat hatimu, Ladies?