Brilio.net - Di bulan penuh cinta dan kasih sayang, penyanyi kenamaan Tanah Air Christie siap mempersembahkan karya terbarunya bertajuk Seribu Kali Cinta - The Series. Sebuah webseries yang mengupas kisah cinta dan perjalanan para pasangan selebritis top Tanah Air di saluran YouTube. Webseries tersebut akan tayang setiap minggu.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Jumat (12/2) Christie meyakini, banyak inspirasi yang bisa dibagikan kepada penonton Seribu Kali Cinta - The Series. Sebab, di Indonesia, banyak pasangan selebriti yang bisa dijadikan contoh dalam menjaga cinta dengan kesetiaan dan pengorbanan.

Episode perdana Seribu Kali Cinta - The Series bakal ditayangkan di YouTube bertepatan dengan Valentine's Day di tanggal 14 Februari 2021. Pada episode pertama, Seribu Kali Cinta - The Series ini akan kedatangan pasangan musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Christie didapuk menjadi pemandu acara, ia akan menanyakan seputar awal mula perjalanan cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed hingga sukses bertahan menjadi pasangan suami-istri selama 25 tahun.

Tak hanya Melly Goeslaw dan Anto Hoed, webseries Seribu Kali Cinta - The Series ini juga akan kedatangan bintang tamu lainnya yang juga gak kalah menginspirasi. Diantaranya: Lesti dan Rizky Billar serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.