Brilio.net - Menyambut Imlek yang jatuh pada 12 Februari 2021, deretan selebriti Tanah Air pun turut mengucapkan selamat. Momen Tahun Baru ini dirayakan sejumlah artis Tanah Air dengan beragam cara. Mulai dari berkumpul bersama keluarga, sesi pemotretan, hingga memakai busana khas Imlek.

Baru-baru ini penyanyi cantik Inul Daratista juga mengunggah potret terbarunya saat mengenakan busana ala putri Tiongkok. Inul Daratista memakai dress merah bahan transparan dengan motif bunga-bunga. Ditambah dengan aksesori ikat pinggang, kalung putih, anting-anting bermata merah, dan headpiece semacam mahkota.

Inul Putri Huan Zhu © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Sembari mengucapkan selamat Imlek, Inul tetap mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam foto itu pula Inul menunjukkan pesonanya saat memakai masker merah.

"Rayakan Imlek dgn protokol kesehatan. Sebisa mgkn tanpa hrs kumpul krn COVID saat ini byk menyerang cluster keluarga. Jaga keluarga kita jika masih sayang Gong ci fat cai Kiong hie kiong hie...," tulis Inul Daratista dilansir brilio.net dari akun Instagram @inul.d pada Jumat (12/2).

Meski paras Inul Daratista tertutup oleh masker, namun aura kecantikannya tetap terpancar. Terbukti dari banjirnya kolom komentar pada akun pribadi Inul yang dipenuhi pujian dari warganet. Bahkan penampilan Inul disebut-sebut mirip dengan Putri Huan Zhu (karakter terkenal Mandarin) lho.

"Aku kira Putri Huan Zu," komentar akun @dianawi.tjhin.

"Mantap. Pake baju model apa saja tetap cocok & zannthikk," kata akun @demonshater.

"MasyaAllah Cantik banget bunda," ujar akun @lelarisnawati0802.

"Cakeppp ... Bajunya keren ..," timpal akun @lina_teja.

"G berat itu bun d kepala," papar akun @elyza.nova.5.