Brilio.net -  Riasan rasanya jadi hal yang melekat dengan kaum hawa. Mulai dari riasan sederhana sehari-hari sampai dengan riasan detail untuk berbagai keperluan.

Nggak jarang, riasan juga membuat penampilan seseorang berubah secara menyeluruh. Hal ini pun kerap membuat banyak orang merasa pangling dengan tampilan barunya.

Seringkali dengan perubahan ini memancarkan aura yang berbeda pada seseorang. Begitu juga dengan beberapa seleb yang tampil beda dalam beberapa momen. Salah satu yang terbaru adalah Ashanty yang mengenakan sanggul dan juga paes Jawa.

"Seumur2 belum pernah dipaes ala pengantin begini, dulu mau nikah pake gini ( mas anang minta yg simple aja hehe )," tulis Ashanty dalam akun Instagram-nya.

Dengan adanya kebutuhan acara, justru membuat Ashanty merasa senang bisa tampil dengan riasan paes. Menariknya, banyak warganet yang memberikan pujian untuk penampilan Ashanty. Bahkan ada pula yang berkomentar tampilan Ashanty tampak manglingi.

Loading...

Tapi pesona menawan ini nggak hanya terlihat dari Ashanty. Ada beberapa seleb wanita yang sukses bikin penggemar terkesima saat tampil dengan dandanan paes. Simak yuk potret mereka dalam ulasan Brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/2).

1. Seperti inilah wajah cantik Ashanty saat tampil menggunakan sanggul dan dandanan paes. Ibu empat anak ini mengaku serasa kembali menjadi pengantin sungguhan dalam momen itu.

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Ririn Ekawati juga pernah tampil dengan dandanan paes beberapa tahun lalu. Harus diakui, artis yang kini menjadi istri Ibnu Jamil ini benar-benar manglingi.

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Instagram/@bennusorumba

3. Memiliki wajah ayu khas perempuan Jawa, Kahiyang Ayu pun tampil semakin memukau saat berdandan dengan riasan paes.

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Instagram/@bennusorumba

4. Di bawah riasan Benu Sorumba, Citra Kirana juga pernah membuat penggemarnya terpana saat pesinetron itu bertransformasi dengan dandanan pengantin Jawa.

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Instagram/@bennusorumba

5. Tampil ala pengantin Jawa Solo putri, Sheza Idris terlihat anggun dan juga manis.

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Instagram/@bennusorumba

6. Riasan paes juga dipilih Vicky Shu di hari pernikahannya. Aura anggunnya terpancar banget!

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Instagram/@bennusorumba

7. Nagita Slavina juga bikin penggemar pangling nih saat mengenakan dandanan paes di hari pernikahannya.

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Kapanlagi.com

8. Berdarah Belanda, Tionghoa, dan Jawa Semarang, Paula Verhoeven pun tampak kalem dan manis saat berpaes di hari bahagianya.

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Liputan6.com

9. Dian Sastrowardoyo nggak kalah memukau. Penampilannya pun semakin anggun dengan perpaduan warna emas di bagian paesnya.

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Kapanlagi.com

10. Sebelum menikah, Felicya Angelista juga banjir pujian saat melakukan pemotretan prewedding bersama Caesar Hito, nih. Wajahnya jadi semakin manis, ya?

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

11. Dan nggak ketinggalan, ada Aurel Hermansyah yang memancarkan aura anggun ketika tampil dengan dandanan paes. Wih, dah cocok banget, nih!

Penampilan seleb dengan dandanan paes © Instagram

foto: Instagram/@bennusorumba