×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat menghilang, Zul Zivilia ditangkap polisi karena narkoba

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sempat menghilang, Zul Zivilia ditangkap polisi karena narkoba

Barang bukti yang didapatkan berupa sabu.

07 / 03 / 2019 14:51

Brilio.net - Beberapa hari lalu Zul Zivilia sempat menghilang saat konser di Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (2/3). Tidak ada yang tahu mengenai keberadaan Zul kala itu. Adanya lost contact juga menjadi salah satu faktor kendala. Anggota Zivilia yang lain juga tidak tahu menahu mengenai keberadaan Zul saat itu. Namun saat ini kabar mengejutkan datang dari pelantun Asihiteru tersebut.

Pada hari itu Zul berada di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, karena kasus penyalahgunaan narkotika. Dilansir brilio.net dari merdeka, kamis (7/3). Keberadaan Zul Zivilia sudah dibenarkan oleh pihak kepolisian. Pihak polisi juga sudah mengamankan barang bukti terkait kasus yang menimpa Zul.

Zul Zivilia narkoba instagram -foto: merdeka

Barang bukti berupa sabu, namun belum diketahui berapa beratnya. Polisi akan segera melakukan konferensi pers ke publik. Hingga saat ini juga belum diketahui bagaimana proses penangkapan Zul. Anggota Zivilia yang lain tidak pernah mengetahui kalau Zul ternyata menggunakan barang terlarang tersebut.

"Kalau saat manggung enggak, cuma gue enggak tahu kalau di belakang gimana, pribadi sih itu. Karena saya selalu straight, jangan yang kayak gitu kalau lagi manggung. Cuma aku kalau sudah selesai manggung ya sudah," kata Obot seperti yang dilansir brilio.net dari merdeka.

Loading...

Kabar ini tentu saja membuat heboh masyarakat. Pasalnya sebelum Zul Zivilia tertangkap, salah satu seleb Tanah Air yakni Sandi Tumiwa juga terciduk telah menyalahgunakan narkoba pada Jumat (1/3). Saat itu Sandy ditangkap saat berada di Hotel The Grove, Jakarta Selatan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more