×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Isu ditangkap bersama Andi Arief, ini respons santai Chika Jessica

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Isu ditangkap bersama Andi Arief, ini respons santai Chika Jessica

Politisi Demokrat ini ditangkap karena kasus narkoba.

05 / 03 / 2019 12:24

Brilio.net - Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap kepolisian di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3) karena kasus narkoba. Dalam kasus itu, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, yakni alat isap atau bong di kamar hotel tempat Andi menginap.

Selain itu, mantan aktivis mahasiswa ini dikabarkan diamankan bersama seorang wanita berinsial CJ di kamar hotel. Meski baru sekadar insial, namun nama CJ kemudian langsung dikait-kaitkan dengan sosok aktris sekaligus presenter cantik Chika Jessica.

Banyaknya rumor tersebut akhirnya membuat Chika buka suara. Melalui Instagram Storiesnya, Chika sempat menggunakan fitur tanya jawab. Kemudian sejumlah warganet mempertanyakan kebenaran sosok CJ yang dimaksud adalah Chika Jessica.

Tak berselang lama, artis 30 tahun itu mengunggah sebuah video klarifikasi. Dengan latar diffuse essential oils, Chika mengungkapkan satu persatu penjelasan mengenai rumor beredar bukanlah dirinya.

chika andi arief © 2019 brilio.net

Loading...

"Entah kenapa IG aku ramai banget. Banyak yang komen dan DM, karena ada kasus tentang narkoba ditangkapnya inisial AA yang ditangkap dengan seorang wanita berinisial CJ. Aku tuh namanya Chika Jessica kalau disingkat memang bisa saja CJ, tapi itu bukan aku, pliss yaa," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (5/3).

Bukan hanya itu, Chika mengatakan bahwa dirinya tengah berada di rumah. Gadis kelahiran Kota Bandung itu tidak mempermasalahkan fitnah beredar, sebab bukan ia yang melakukannya.

chika andi arief © 2019 brilio.net

"Nih sekarang tanggal 4, jam 10 kurang 15 menit aku lagi di rumah. Aku lagi mau nge-diffuse supaya bisa lebih tenang menghadapi pertanyaan netizen yang menanyakan CJ itu adalah Chika Jessica. Nggak apa-apa dituduh kayak gitu yang penting Nggak melakukan," tambahnya.

Meski demikian, Chika tampaknya tak mau terlalu ambil pusing atas banyaknya kabar miring tersebut. Ia membuktikan jam 10 malam berada di rumah bukanlah di kantor kepolisian karena pemeriksaan atas nama CJ.

chika andi arief © 2019 brilio.net

"CJ ? aduh tolong aku.

Alhamdulillah akutuh saat ini lagi di rumah.Dan bukan lagi di kantor polisi,atau lagi sama polisi.

Khan acara sama bapak kepolisian akumah waktu hari minggu kemaren di Bitung. nahhh itu baru lagi bareng bapak2 & ibu2 polisi. Kalian juga tau qo aku ini siapa," pungkasnya.

Tanpa membutuhkan waktu yang lama, unggahan Chika kemudian langsung ramai jadi beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang terus memberikan dukungan kepadanya.

"Semangat kak ,kan kakak Chika tahan banting," tulis @indah_handaaa.

"Aku percaya kok bawa ka chika itu sebenarny adalah liza blackpink," ujar @ky.556.

"@chikajessica88 Ngak usah di pikirin chika, inisial CJ khan byk. klu orang tercyduk adanya di ktr polisi bukan main instagram dan tidur nyenyak di rmh. Buat netizen hati2 jgn main asal tuduh krn ada UU ITE lho..kasihan chika jd kena imbas nya, hy gara2 inisial namanya sm CJ," tutup @lizb3th0102.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    40%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more