Brilio.net - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menjadi perbincangan usai Lesti melaporkan Billar atas dugaan KDRT. Namun keduanya memilih untuk saling berdamai dan kembali membina pernikahannya dari nol.

Usai kasus KDRT tersebut, Billar terlihat jarang muncul di layar kaca. Pesinetron tersebut membutuhkan waktu beberapa bulan hingga akhirnya bisa kembali tampil baik di media sosial maupun kanal digital.

Seperti baru-baru ini, Rizky Billar membagikan pengalaman hidupnya selama kenal dan menikah dengan Lesti saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Alvin in Love. Di podcast tersebut, Billar blak-blakan mengakui bahwa ia sempat merasa drop secara mental usai dituding sebagai suami yang tak modal dan hanya memanfaatkan ketenaran Lesti Kejora.

"Ya mental saya drop. Padahal mereka nggak ada yang tahu banyak hal yang saya lakukan," tutur Billar yang dikutip brilio.net, Minggu (13/8).

rizky billar sempat kena mental disebut lelaki nggak modal © berbagai sumber

foto: YouTube/Alvin in Love

Billar mengungkapkan bahwa selama ini ia selalu berupaya agar karier sang istri kian melonjak. Salah satunya menjaga Lesti dari kontrak pekerjaan yang tak menguntungkan.

"Salah satunya adalah saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia. Saya bangun manajemen, saya bangun divisi marketing. Yang mana hasilnya itu 10 kali lipat lebih besar," tambahnya.