Brilio.net - Setelah beberapa bulan vakum dari dunia hiburan usai heboh kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Lesty Kejora akhirnya kembali ke 'rumah' yang membesarkan namanya. Pada Kamis (13/7) malam, sosoknya mencuri atensi publik saat tampil sebagai bintang tamu di panggung D'Academy Asia 6.

Comeback Lesty ke panggung D'Academy menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh para penggemar, hingga rekan artis dan sesama penyanyi. Sejumlah netizen mengaku merindukan penampilan Lesty di panggung D'Academy, pasalnya ajang pencarian bakat tersebut menjadi tempat sang biduan memulai karier di blantika musik Tanah Air.

Di momen itu, istri dari Rizky Billar itu membawakan lagu terbarunya yang berjudul Insan Biasa & Sekali Seumur Hidup. Aksi Lesty kembali manggung di studio pun sukses bikin histeris penonton. Nassar yang jadi salah satu juri bahkan masih menyebut Lesty sebagai salah satu pedangdut terbaik Tanah Air.

Yuk simak potretnya saat comeback di panggung D'Academy, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/7).