Brilio.net - Usai kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar, kehidupan pernikahan keduanya kerap menjadi sorotan publik. Terlebih saat Lesty memutuskan untuk mencabut tuntutannya, publik merasa dikecewakan oleh pedangdut top Tanah Air tersebut.

Kini, Lesty dan Billar memilih untuk kembali menata pernikahannya dari awal. Rupanya, sebelum menikah dengan Rizky Billar, Lesty pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, yaitu Rizki DA dan Faul LIDA. Lesty diketahui pernah berpacaran dengan Rizki DA selama lima tahun.

Hubungan keduanya pun kandas. Namun, keduanya masih menjalin hubungan baik. Bahkan Rizki DA ikut memberikan dukungan untuk Lesty saat dilanda kasus KDRT. Sementara Faul LIDA juga disebut-sebut sebagai sosok pria yang hampir menjadi suami Lesty Kejora.

Keduanya kerap dipasangkan duet di panggung. Lesty pun pernah meminta Faul untuk datang ke rumah orang tuanya di Cianjur guna membahas pernikahan. Namun saat itu,Faul tak bisa langsung melamar sang biduan lantaran tengah melanjutkan pendidikan S2.

Sama-sama pernah ada di hati Lesty Kejora, kira-kira seperti apa beda penampilan keduanya? Daripada penasaran, yuk intip sembilan potret beda gaya Rizki dan Faul yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/6).