Brilio.net - Belakangan ini publik dihebohkan dengan penggalangan dana yang dilakukan untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Hal itu juga dikatakan langsung oleh Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Rupanya dari penggalangan dana tersebut menimbulkan pro kontra di kalangan warganet.

Menanggapi hal tersebut, presenter Komo Ricky pun ikut buka suara. Diakui oleh Komo, jika ia ingin menanggapi berita yang kini sedang simpang siur dan menjadi bola liar di masyarakat.

"Semoga informasi ini bisa meluruskan berita2 yang ntah datang nya dari mana.. dan minta doa nya dari teman2 untuk kesembuhan ka indra bekti nya.. terimakasi banyak ," tulis Ricky Komo di keterangan video.

Tak hanya itu, Komo Ricky pun menyebutkan jika usul penggalangan dana yang sempat dikatakan oleh Aldila Jelita, semata-mata karena saran dari rekan sesama selebriti untuk membantu pengobatan Indra Bekti pasca operasi otak. Sebaliknya, justru keluarga sempat menolak adanya penggalangan dana tersebut.

"Nah disini gue mencoba untuk memberikan informasi ke teman-teman soal penggalangan dana, banyak orang di luar sana orang berspekulasi, orang menuduh, menjudge tentang segala sesuatu yang mereka nggak tahu. Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama diusulkan oleh teman-teman artis. Teman-teman artis mau untuk penggalangan dana untuk kak Bekti," ujar Komo Ricky, dikutip brilio.net dari Instagram @komoricky, Selasa (3/1).

Rupanya biaya rumah sakit untuk Indra Bekti itu membengkak. Dari situ, Aldila Jelita kemudian mengizinkan kepada teman-teman artis untuk melakukan penggalangan dana. Namun ternyata hal itu lah yang kemudian disalah artikan oleh warganet.

"Tapi dari keluarga tadinya bilang jangan deh, nah tapi udah dua harinya kak Bekti di rumah sakit ternyata biayanya besar gitu, dan perhari ini itu sudah hampir Rp 1 m, makanya penggalangan dana itu tadinya untuk memberitahukan ke teman-teman orang yang punya hati baik, orang yang mempunyai rezeki lebih, yang mau melakukan penggalangan dana, monggo, silakan," sambung Komo.

Komo Ricky klarifikasi soal penggalangan dana  © 2022 Instagram

foto: Instagram/@komoricky