Brilio.net - Inara Rusli mantan istri penyanyi Virgoun, baru-baru ini mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga saat merayakan Tahun Baru Imlek 2024. Bahkan pada postingannya, ia sempat menggunakan bahasa Mandarin yang membuat banyak netizen semakin mempertanyakan latar belakang kehidupannya. Unggahan tersebut menimbulkan pertanyaan mengapa Inara yang berhijab ikut merayakan Imlek.

Tak langsung menggubris pertanyaan-pertanyaan netizen, Inara Rusli justru memberi jeda untuk menikmati waktu bersama keluarga besarnya. Pada postingannya, ia sempat mengungkapkan rasa sedihnya lantaran tak bisa merayakan Imlek bersama keluarga. Pasalnya, banyak di antara keluarganya yang tinggal berjauhan. Meski begitu, ia tetap memutuskan mengunjungi keluarga besarnya di momen spesial bagi keturunan Tionghoa ini.

" Gng x f cái. May you be happy and prosperous. Sempet sedih krn sincia tahun ini mencar2 keluarga semuanya krn takut MACET. siapa yg senasib??" tulis Inara Rusli.

Inara Rusli beberkan latar belakang keluarga jadi alasan rayakan Imlek © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@mommy_starla

"Walhasil sbg anak bontot, dan salah satu sepupu termuda di keluarga jd kita yg keliling gpp. Silaturahmi membawa rezeki, gaes! Betul apa betul??!" ungkapnya.

Menurut Inara, salah satu cara agar pintu rezeki terbuka adalah dengan terus menjalin silaturahmi. Tak heran bila ia bela-belain mengunjungi keluarga dan bagi-bagi angpao di hari perayaan Imlek kali ini. Menanggapi berbagai pertanyaan netizen, Inara Rusli pun membeberkan latar belakang keluarganya yang memang berdarah Tionghoa.

Inara pun memberikan penjelasan bahwa ia masih memiliki darah Tionghoa dari ayahnya yang sudah meninggal sejak ia berusia remaja. Menurut penjelasan di kolom caption-nya, sang ayah lahir pada tahun Naga Air yakni 1952 dan pada 2012 lalu meninggal dunia karena sakit.