×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat dikabarkan cerai, Evi Masamba dan Arif Hajrianto akur

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sempat dikabarkan cerai, Evi Masamba dan Arif Hajrianto akur

Keduanya sempat bertengkar hebat hingga saling unfollow sampai pisah rumah

14 / 05 / 2019 16:50

Brilio.net - Pernikahan Evi Masamba menjadi peristiwa yang manis untuk dikenang. Jarang terlihat dekat dengan lelaki, ia tiba-tiba mengumumkan berita pernikahan. Pada 24 Oktober 2018, Evi Masamba resmi dipersunting Arif Hajrianto.

Kisah manis Evi Masamba dan suami tidak berlangsung lama. Beberapa bulan usai menikah, rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto menemui prahara hingga dikabarkan akan bercerai. Keduanya sempat bertengkar dan saling unfollow akun media sosial. Tidak sampai di situ, keduanya sempat memutuskan untuk pisah rumah.

Untungnya pertengkaran tersebut sudah bisa diredam. Di usia kandungan Evi Masamba yang menginjak 7 bulan, keduanya sepakat untuk akur.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (14/5), Evi dan dan Arif mengaku bahwa permasalahan di antara mereka sudah benar-benar selesai di hadapan awak media.

"Aku mikirin perjuangan kita berdua dulu, susah dan banyak kenangan. Sedangkan kenangan nggak bisa kita beli, nggak bisa diulang lagi," kata Arif Hajrianto.

Loading...

Pernyataan sama juga dikatakan oleh Evi. Menurutnya, kehadiran calon buah hati lah yang menjadi faktor terbesar mereka untuk rujuk. Juara Dangdut Academy 2 ini mengaku jika sebenarnya pokok permasalahan di antara mereka bermula dari hal sepele.

evi masamba dengan arif baikan © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Evi Anggraini ini menyampaikan jika semenjak hamil, ia tak bisa mengontrol emosi. Evi pun jadi gampang marah ke siapa saja. Ketika marah dan mengeluarkan perkataan yang tidak biasa, Arif tidak bisa menerimanya. Hingga pertengkaran mereka akhirnya pecah.

"Biasa, bawaan hamil sih sebenarnya. Karena dia belum tahu, belum ngerti, kalau ternyata aku marah gila-gilaan kemarin. Dan mungkin ada kata-kata dari aku yang nggak bisa dia terima jadinya emosi dan marah sampai saling unfollow," ungkap Evi Masamba.

Selama pisah rumah, Evi dan Arif mengaku saling introspeksi diri. Dari kejadian kemarin, mereka belajar untuk tidak lagi terbawa ego masing-masing,

"Yang paling penting bayi kami ini. Sekarang aku mikirnya buat anak aku aja ya. Karena kalau aku ikutin ego aku sama dia, nanti kasihan anakku. Biar ini jadi pengalaman buat aku dan dia," ujar Evi Masamba.

Saat memutuskan untuk rujuk, Evi mengaku awalnya sempat canggung dan jual mahal. Namun akhirnya mereka mencoba untuk saling mengerti dan mengalah satu sama lain.

"Sempat nolak dikit, jual mahal dikit. Tapi gimana ya, sekarang kita berdua biar saling introspeksi diri aja, mungkin kami berdua sama-sama salah," pungkas jebolan Dangdut Academy ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more