Brilio.net - Usai melahirkan anak pertamanya tahun 2017 lalu, Putri Titian tampaknya mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Lantaran dirinya lebih banyak fokus mengurus keluarga kecilnya. Kesempurnaan pun kian dirasakan usai pada Maret 2019, ia dan Junior Liem kembali dikaruniai anak kedua.

Dalam mengurus sang buah hati, setiap orangtua memang selalu memilih cara yang berbeda-beda. Seperti halnya yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Tian itu. Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Tian menceritakan bagaimana salah satu kebiasaannya dalam membangunkan putra pertamanya Iori dan kemudian mencoba cara serupa saat kedua putra tidur.

curhat tian bercanda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

Namun pada kenyataannya tidak semua anak memiliki karakter yang sama. Sehingga kebiasaan apa yang telah diterapkannya kepada Iori sebelumnya belum tentu dapat berlaku dengan putra bungsunya, Iago.

Loading...

Mulanya, Tian membangunkan anaknya dengan bernyanyi kencang mengingat hari telah menunjukkan pukul 17.00 WIB, di mana saatnya kedua anaknya harus mandi. Sayangnya, ketika asyik bernyanyi, baby Iago justru terbangun dan langsung menangis histeris.

curhat tian bercanda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @putrititian, aktris 28 tahun mengungkapkan bagaimana baby Iago yang menangis ketakutan karena hal yang dilakukannya. Padahal hal kecil yang dilakukannya hanya berniat sebagai sebatas bercanda, namun berbuntut membuat putranya menjadi takut.

"langsung ngerasa bego bgt sumpah jadi ibu kok ngono yo'. ora becus sampean, tian tian..

Kalo iori sih emg udah batu kali ya bawaannya dr dulu, klo momonnya nyanyi kenceng2 pasti dia biasa aja tuh ke ganggu iya tapi ga ampe ketakutan kayak iago, hmm sepertinya anak momom yang ini lebih perasa ya..

Sekali lagi mon maap ya sayang," jelas Tian seperti dikutip brilio.net, Selasa (14/5).

curhat tian bercanda © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

Sebagai seorang ibu, artis berdarah Palembang itu mengaku menyesal atas apa yang ia perbuat kepada buah hatinya. Karena merasa kerterlaluan dan melampau batas, dirinya benjanji tidak akan melakukan keterlaluan lagi dalam bercanda.

Unggahanya tersebut kemudian langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepadanya sebagai orangtua.

"Semangat mom!! kita memang belum sempurna menjadi ibu, makanya lahirlah anak seperti iori dan iago yg menyempurnkan!" tulis akun seorang warganet.