Brilio.net - Kabar soal kehamilan dan lahiran pasangan artis memang selalu menarik untuk dibicarakan. Seperti yang baru-baru ini sedang ramai di media, yakni soal kehamilan aktris cantik Putri Titian. Istri dari Junior Liem itu belum lama melakukan pemotretan maternity. Usia kandungannya sudah menginjak sembilan bulan dan siap lahiran anak kedua.

Ya, Putri mengandung anak kedua dan siap melahirkan pada akhir Maret. Yang menjadi menarik adalah Hari Perkiraan Lahir (HPL) anak kedua pemeran film Sissy ini hanya selisih sehari dengan tanggal lahir anak pertamanya, Theodore Iori Liem.

Tentunya ini membuat Putri senang karena jika memang hari lahir kedua anaknya sama, ia bisa lebih berhemat dalam mengadakan perayaan ulangtahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh Putri Titian di akun Instagramnya, Selasa (5/3).

harapan Putri Titian instagram

foto: Instagram/@putrititian

"37 weeks!
Wohoooo..
Momom,papi yuyun & koko iori udah ga sabar mau ketemu baby.
Fact: HPL dede baby itu tgl 24 maret,nah tgl 25 maret iori ulang tahun. Waduh bisa-bisa janjian nih biar bareng ulang tahun nya ?? (momom&papi yuyun bisa irit nih klo beneran ulang tahunnnya barengan) .," tulis Putri.

Menjelang hari kelahiran anak keduanya ini, cewek yang disebut-sebut memiliki wajah baby face ini mengaku lebih santai dan tampak cuek dengan segala persoalan kelahiran. Mulai dari jenis kelamin sang anak, tempat lahir, hingga proses persalinan yang akan ditempuh.

Hanya satu hal yang menjadi pikiran dan harapan terbesar perempuan 27 tahun ini, yaitu bisa menjadi orangtua yang lebih baik untuk anak-anaknya nanti.

harapan Putri Titian instagram

foto: Instagram/@putrititian

"Untuk semua teman-teman Terimakasih untuk semua doa-doanya,
Laki-Laki atau Perempuan,mau Persalinan normal atau C-section,di Rumah sakit atau Bidan,Di air ataupun di udara.. apa pun itu kami berdua hanya berdoa semoga kami terlahir kembali menjadi orang tua yang jauh lebih baik lagi untuk anak-anak kami.
AMIN!," ungkap Putri di Instagram.

Ungkapan Putri Titian itu pun langsung banjir komentar dari warganet.

"Cantiknya Tiaaan semoga dilancarkan segala prosesnya, kamu dan baby sehat yaaa. Aamiin," doa @vendryana.
"Ngebayangin gimana lahiran di udara ?? ngedennya mau gimana," ungkap @miswatulaqomah.
"syukak captionnya," kata @fanymennii.
"Prasaan baru kmren liad jungkir balik dunia sissy, sekarang dah mau punya 2 anak," tulis @dntyas.