Brilio.net - Setelah menanti 9 bulan lamanya, aktris cantik Putri Titian melahirkan anak pertamanya pada 26 Maret 2017 lalu. Bayi yang lucu dan menggemaskan tersebut keduanya beri nama Theodore Iori Liem, atau yang lebih akrab disapa Iori. Ini merupakan pengalaman pertama Tian, sapaan akrabnya menjadi seorang ibu.

Dikaruniai seorang anak membuat istri Junior Liem ini mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Demi tak ingin kehilangan tumbuh kembang sang anak, ia bahkan mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan babysitter.

Mengalami kenaikan berat badan pasca melahirkan rupanya membuat Tian kerap mendapat kritikan pedas. Banyak warganet yang menilai tubuhnya tak indah lagi seperti dulu saat masih gadis. Belakangan ini melalui akun media sosialnya, Tian bahkan dikritik untuk segera diet.

 

Caption this..

A post shared by @ putrititian on

Ya, saat itu Tian mengunggah foto saat dirinya yang diambil dari belakang. Tian yang mengenakan dress orange dengan motif bunga tersebut terlihat begitu cantik dengan gaya rambut terurai.

Loading...

Meski demikian, warganet menilai tubuhnya terlalu gemuk dan menyuruh agar wanita 27 ini diet. Melihat komentar yang kurang menyenangkan, Tian langsung memberikan jawaban monohok untuk orang-orang tersebut.

tian disuruh diet © 2018 brilio.net

Tak lama, postingan tersebut ramai dengan reaksi warganet yang ikut memberikan pembelaan untuk Tian.

"Heran deh sm yg komen” nyuruh diet,, padahalmah yah kl mau liat yg badanya langseng jangan buka” ig @putrititian lahhh,,, pd ribed amat sih nitijennn,,," tulis @devitayayang.

"Namanya juga ibu2.. Berubah bentuk badan gara2 anaknya.. Makanya hargai ibu klian.. ," tulis @yoona_supernova.