Brilio.net - Kabar gembira datang dari pasangan Junior Liem dan Putri Titian. Pasangan seleb yang menikah pada 21 Mei 2016 ini kembali kehadiran anggota keluarga baru.

Ya, Putri Titian baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (15/3) kemarin. Berita bahagia ini pertama kali dikabarkan oleh fotografer Diera Bachir pada unggahan Insta Story-nya.

Putri Titian anak kedua © 2019 Instagram

foto: Instagram/@dierabachir

Anak kedua Putri Titian dan Junior Liem ini lahir pada pukul 08.03 pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,325kg dan panjang 49 cm.

Putri Titian anak kedua © 2019 Instagram

foto: Instagram/@childbirthphotography

Kabar bahagia ini juga turut diumumkan oleh Putri Titian dan Junior Liem pada akun Instagram masing-masing. Dari unggahan keduanya diketahui jika anak laki-laki kedua mereka diberi nama Mykah Iago Liem.

Putri Titian anak kedua © 2019 Instagram

foto: Instagram/@putrititian

Kelahiran anak kedua Putri Titian ini menjadi obat lara hati setelah ia ditinggal ayah tercinta untuk selama-lamanya. Ya, seperti yang diketahui belum lama ini ayah Putri Titian meninggal dunia ketika dalam perjalanan dari rumah menuju rumah sakit pada Senin (11/3).

Putri Titian anak kedua © 2019 Instagram

foto: Instagram/@juniorliem

"Introducing our new kids on the block, member terbaru kita dede bayi laki-laki. Lahir Jumat 15 Maret jam 08.03 dengan berat 3,325kg. Kita namakan dia Mykah Iago Liem. thankyou for capturing the magical moments @childbirthphotography
by: @dierabachir Team," tulis Junior Liem pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (16/3).

Tanpa perlu waktu lama, kabar kelahiran anak kedua Junior Liem dan Putri Titian ini mendapat respon warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat dan mendoakan kesehatan bagi Putri Titian serta bayi laki-lakinya.

"Congrast ka, wah jagoan lagi yaa, ka tian paling cantik dong ya," ungkap akun @aziahwilia.

"Alhamdulillah... Selamat brother @juniorliem dan sister @putrititian. Insya Allah menjadi anak yang sholeh, kebanggaan orangtua. Welcome to the world, my fellow Piscesians (tanggal lahirnya sama)," ujar akun @ariftirtosudiro.

"Wahhh, selamat yaa, mukanyaa mirip banget sama iori," komentar akun @nurht28.

"Selamat koko @juniorliem n momom kesayangan @putrititian. another soleh boy semoga sehat2 utk momom n baby ganteng," tambah akun @ajeng_zemma.