×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aktivitas sekolah pagi, Krisdayanti pakai piyama dan tak mandi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aktivitas sekolah pagi, Krisdayanti pakai piyama dan tak mandi

Foto yang diambil itu memperlihatkan Krisdayanti mengenakan piyama warna pastel.

14 / 05 / 2019 14:10

Brilio.net - Bagi pecinta hiburan musik Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Krisdayanti. Seleb yang satu ini sudah mengawali kariernya di dunia tarik suara sejak 1987. Ia memulai kiprahnya di dunia musik lewat ajang pencarian Asia Bagus.

Berkiprah di dunia musik sejak era 90-an, pesonanya tak pernah luntur. Meskipun diva papan atas ini sudah berusia 43 tahun, wajahnya masih cantik menawan.

Dibalik pamor kecantikannya yang sering ditampilkan di depan pubik, Krisdayanti tetaplah seorang ibu. Ibu rumahan yang menjadi istri dari Raul Lemos. Selayaknya sebagai ibu rumahan, mengenakan kostum yang tidak glamor.

Wanita yang kerap disapa KD itu tak jarang mengenakan daster maupun piyama di rumah. Beberapa waktu ini ia kembali mengunggah potretnya mengenakan daster melalui Insta storinya. Dari deretan foto itu, pada slide terakhir tertuliskan caption yang tidak biasa.

Foto yang diambil itu memperlihatkan Krisdayanti mengenakan piyama warna pastel. Dia juga menuliskan sebuah caption yang menggambarkan momen saat itu.

Loading...

Krisdayanti pakai piyama  instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Sekolah pagi nga perlu mandi dannnnn pakai daster sudah cukup," tulis Krisdayanti dilansir brilio.net dari akun Instagram @krisdayantilemos, Selasa (14/5).

Tidak diketahui apa yang dimaksud Krisdayanti dengan sekolah pagi tersebut. Dari foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya itu, dia tampak memegang bolpoin dengan kertas yang sudah ada coretannya berlapis koran. Di sampingnya juga ada sebuah koran terpajang.

Belakangan ini Krisdayanti tengah disibukkan dengan kegiatan berpolitik. Dirinya maju menjadi calon legislatif 2019 untuk wilayah daerah pemilihan Jawa Timur V, mewakili Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu. Krisdayanti maju bersama partai PDI Perjuangan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more