Brilio.net - Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada 2009 lalu. Hak asuh kedua anak mereka, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jatuh ke tangan Anang Hermansyah. Sejak saat itu, Aurel dan Azriel pun lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan sang ayah.

Tak lagi tinggal satu atap, intensitas pertemuan Krisdayanti dan kedua anaknya pun berkurang lantaran kesibukan masing-masing. Meskipun begitu, pelantun lagu Menghitung Hari ini tetap berusaha menjaga kedekatannya dengan kedua anaknya. Jarang membagikan momen kebersamaan, hubungan Krisdayanti dan Aurel serta Azriel sempat dikabarkan renggang.

Nggak salah kalau momen kebersamaannya dengan Aurel dan Azriel yang baru saja dibagikan Krisdayanti di akun Instagram pribadinya sukses menjadi perhatian publik. Nggak cuma berpose bersama Aurel dan Azriel, dalam foto tersebut juga nampak kehadiran Amora dan Kellen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah banyak anak banyak rejeki ,Amin ???? . . . @raullemos06 @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @ariannhaamora.lemos @kellen.12

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

 

"Alhamdulillah banyak anak banyak rejeki ,Amin," tulis Krisdayanti pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (26/3).

Sebelum berfoto, ternyata Aurel sempat memberikan kejutan kepada Krisdayanti. Seperti diketahui Aurel dan Azriel tidak kelihatan dalam pesta perayaan ulang tahun ke-44 Krisdayanti pada akhir pekan lalu. Pasalnya mereka sedang liburan bersama dengan keluarga Anang dan Ashanty ke Turki.

Aurel dan Azriel bersama dengan Anang dan Ashanty tiba di Jakarta pada Senin (25/3). Tak ingin melewatkan kebahagiaan ibundanya yang baru saja berulang tahun, mereka pun mendatangi rumah KD untuk memberikan kejutan kue ulan tahun dan memberikan ucapan selamat. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wonderful surprised afternoon . . . @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @ariannhaamora.lemos @ariannhaamora.lemos Alhamdulillah yaAllahhh #44

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

 

"Wonderful surprised afternoon. Alhamdulillah yaAllahhh#44, " tulis Krisdayanti.

Terlepas dari kejutan itu, momen langka yang memperlihatkan kebersamaan Krisdayanti dan keempat anaknya ini mengundang beragam reaksi dari warganet. Bukan hanya sekedar mengomentari momen hangat tersebut, ada warganet yang menyoroti kaki kiri Aurel Hermansyah.

kaki aurel bikin salfok  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Sekilas, foto yang diunggah Krisdayanti tersebut memang terlihat biasa. Namun warganet dibuat salah fokus pada bagian kaki kiri Aurel yang terlihat memiliki ukuran berbeda dibanding kaki kanannya. Banyak warganet yang menilai jika penampilan Aurel kini lebih berisi dibanding sebelumnya.

kaki aurel bikin salfok  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Salfok sm kakinya aurel, gendutnya gemesin," ungkap pemilik akun @arunmanis.

"Ko aurel gemuk ya keliatan dr kakinya semok," tulis akun @fitriyanie315.

"Gede banget kaki nya aurel.... He he he kaki pemain bola ya kk wkwkwkwk," kata akun @chika_jhecika.

"Salfok sama kakinya aurel," imbuh akun @hanifuddin_nursyam.

Meskipun banyak yang dibuat salah fokus dengan kaki Aurel Hermansyah, namun tak sedikit pula warganet yang dibuat terharu sekaligus senang melihat kebersamaan Krisdayanti bersama keempat anaknya. Warganet pun tak lupa mendoakan kebahagiaan keluarga Krisdayanti.

"Masha Allah terharu bangeeet liatx moga dua kluarga ini slalu diberi keberkahan dunia akhirat mksih buat kk loly kk jiel udah kasih kejutan terindah buat mimi so happy yaa buat klian semua," kata akun @rusmala_dewii75.

"Seneng liat nya,,,happy bgt,,,walau pun ultah nya udah lewat sihhh,,tp gpp telat juga dr pada engga sama sekalii ya kann,,,@aurelie.hermansyah and @azriel_hermansyah," tulis akun @kembarfamilly.

"Alhamdulillah anak2mb KD ngumpul seneng liatnya.smoga jd anak2 yg sholeh d sholehah yg sll membahagiakan.aamiin," ungkap akun @ismoyowati.noor.