Brilio.net - Sejak Rabu (17/4) pagi, jajaran pejabat dan seleb sudah menyalurkan suaranya. Mereka menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat namanya terdaftar. Beberapa pejabat dan seleb juga memamerkan jarinya yang terkena tinta biru usai mencoblos.

Penyanyi Krisdayanti (KD) dan suaminya juga meramaikan TPS. Dilansir brilio.net dari Merdeka (17/4), KD ditemani sang suami tercinta Raul Lemos ke TPS 2 Kelurahan Sisir yang berlokasi SD 04 Jalan Imam Bonjol Kota Batu. Keduanya tampak berboncengan menuju TPS.

kd nyoblos © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Merdeka

Kedatangan KD dan Raul Lemos curi perhatian warga di TPS. Pasalnya, keduanya datang dengan mengendarai motor Harley Davidson jenis Buell.

Loading...

"Saya lama tidak pakai sepeda motor. Ini kan motor kapasitas mesin besar, harus kenceng, agak kaku juga," kata Raul Lemos.

KD mencoblos dengan mengenakan baju putih. Caleg DPR dari PDIP ini tiba di TPS sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mengantre bersama warga lainnya untuk menggunakan hak suara.

kd nyoblos © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

KD hanya menggunakan hak pilihnya untuk memilih capres-cawapres karena domisili KTP-nya Jakarta. Tidak butuh waktu lama bagi KD untuk mencoblos karena cukup memilih capres dan cawapres saja.

"Kemarin agak susah, tapi akhirnya bisa memilih di Batu. Sempat berpikir antara memilih di Jakarta atau di Malang," kata KD.

Saat KD mencoblos, Raul Lemos menunggu di parkiran. Pasalnya, Raul Lemos merupakan Warga Negara Timor Leste sehingga tidak bisa ikut pemilu 2019.

"Beliau kan WNA," kata KD.

Usai mencoblos, KD juga mengucapkan terima kasih ke KTPS& PTPS yang telah menjaga ketertiban pemilu. Di akun Instagram @krisdayantilemos, KD menuliskan bahwa ia berterimakasih kepada Raul Lemos karena mau menemaninya mencoblos.

"Untuk Masa depan Indonesia yg Lebih Baik nyoblos mboiss di TPS 2 kelurahan sisir Batu. Terimakasih suamiku sayang walaupun nga ikutan nyoblos tp pakai baju putih. Terimakasih temen” kontributor media yg datang ke Batu. terimakasih KTPS& PTPS yg sangat semangat tertib menjaga," tulis KD.