Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika Didi Kempot adalah sosok yang baik dan rendah hati. Semasa hidupnya, pemilik julukan Lord Didi tersebut dikenal sebagai sosok yang tak pernah pelit berbagi dengan orang lain. Tak terkecuali dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Usut punya usut, rupanya Didi Kempot dan Kaesang sempat menjalin sebuah kerja sama. Melalui sebuah cuitan di akun Twitter-nya, Kaesang pun mengungkapkan hal tersebut.

Mereka sempat bekerja sama di bidang clothing. Kendati demikian, Didi rupanya tak mau mengambil royalti apapun dari Kaesang.

"The Godfather of Broken Heart meninggalkan sebuah kesan ke saya secara pribadi. Perusahaan saya minta ijin ke beliau untuk produksi kaos dengan gambar beliau," tulis Kaesang Pangarep seperti dikutip brilio.net, Rabu (6/5).

Alih-alih, pelantun lagu Sewu Kutho tersebut malah meminta adik Gibran Rakabuming Raka tersebut untuk segera memproduksi kaus tersebut agar ia dapat segera memakainya.

Loading...

"Beliau tidak mau meminta royalty sepeser pun, malahan disuruh cepetan produksi supaya beliau bisa pakai juga," lanjut Kaesang.

Oleh karenanya, kabar mengenai kepergian Didi Kempot yang begitu mendadak pun sontak membuat Kaesang sangat menyesal. Pasalnya, ia belum sempat memenuhi permintaan dari sang maestro lagu campursari sebelum meninggal dunia.

"Salah satu penyesalan waktu itu adalah diajakin video call dengan beliau, tapi karena kesibukan dengan tugas dan ujian kuliah, saya belom bisa," tulis Kaesang.

Meski begitu, Kaesang pun berterima kasih kepada Didi karena sudah membantu mendukung produk lokal. Sesama dari Solo, Didi tak menarik bayaran untuk nama dan wajahnya yang dijadikan produk kaos oleh Kaesang.

"Terima kasih sudah mau support brand lokal Solo, The Godfather of Broken Heart," pungkas Kaesang.