Brilio.net - Dunia musik Indonesia kembali berduka. Pada April lalu, musisi berdarah Ambon, Glenn Fredly meninggal. Kini musisi legendaris campursari, Didi kempot tutup usia pada Selasa (5//5), pukul 7.45 WIB.

Kepergian penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini bisa dibilang sangat mendadak dan mengagetkan dan menimbulkan duka yang sangat dalam. Bukan hanya para Sobat Ambyar, fans Didi Kempot, namun juga para musisi dan masyarakat. Hal ini tak terlepas dari dedikasi Didi Kempot dalam dunia musik.

Kepergian Didi Kempot ini juga menyisakan duka bagi istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu. Ia mengungkapkan kesedihan lewat sebuah postingan gambar karikatur yang berisi gambar sang suami Glenn Fredly bersama sang maestro musik campursari, Didi Kempot. Tampak dua musisi ini berangkulan.

Pada postingan itu Mutia mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Didi Kempot yang sangat mendadak. Ia mengunggah momen percakapan dirinya dengan mendiang suami.

Loading...

Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyaar banget” .

Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain.

Bernyanyilah di Surga

Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya," tulis Mutia.

Seperti diketahui, sebelum meninggal Glenn Fredly memang sedang merencanakan konser 25 tahun berkarya di dunia musik. Glenn Fredly yang mengawali karier bermusiknya pada tahun 1995 ini rencananya menggelar konser di tahun 2020.

Unggahan Mutia Ayu ini langsung menuai komentar netizen. Para netizen terharu dengan unggahan Mutia Ayu.

"Mereka bersatu dalam karya disana, " kata akun @cameliaputricp.

"Konser indah di surga," tulis akun @vaniadora2.

"2 idolaku, Ambyaarr tenan & Akhir Cerita Cinta, " sebut akun @reinasugianto.

"Yaa ampunn sedihhh banget dua musisi hebatt yang karyanya sllu dihati kita sampai kapanpun akan dingat, " sebut akun @dwiawi584.