Brilio.net - Biduk rumah tangga pasangan komedian Dede Sunandar dan istrinya, Karen Hertatum sedang diwarnai kabar kurang sedap. Kabar tersebut berembus setelah sang istri meluapkan kekesalannya melalui Instastories miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, Karen menuliskan curhatannya yang panjang. Tampaknya, sang istri mencium adanya pelakor yang menganggu biduk rumah tangga pasangan yang menikah pada 2014 lalu meski ia tak menjelaskan siapa identitas perempuan tersebut.

Klarifikasi istri Dede Sunandar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Postingannya tersebut pun langsung menghiasi feed Instagram berbagai akun gosip di Instagram dan lmembuat heboh para penghuni dunia maya yang ramai membicarakan unggahan tersebut. Rumah tangganya pun menjadi pusat perhatian para warganet.

Loading...

Ramai diperbincangkan, beberapa jam yang lalu ibu dua anak ini pun mengunggah sebuah postingan di Instastoriesnya yang berisi sebuah klarifikasi mengenai curhatannya kemarin. Dalam unggahannya tersebut, Karen menuliskan bahwa kejadian marah-marah kemarin hanya sebuah kesalahpahaman. Ia juga menegaskan bahwa sang suami sama sekali tidak berselingkuh.

Klarifikasi istri Dede Sunandar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karenhertatum22

"Untuk netizen dan siapapun yang membaca postingan saya kemarin mengenai Dede main belakang sama saya. Saya mau meluruskan bahwa suami saya TIDAK SELINGKUH atau pun main belakang dengan perempuan lain. Jujur, kemarin saya tidak bisa meredam emosi saya saat ada telfon di HP suami saya dan saya menanyakan siapa, tapi suami saya tidak jujur dan malah bilang kalau itu orang tv dan akhirnya buat saya curiga. Akhirnya saya coba tlf lagi perempuan itu dan ternyata temen SMP nya dulu. Saya emosi karena Dede tidak jujur kalau mereka hanya teman. Saya mohon maaf sekali terhadap pihak-pihak yang sudah kecewa dengan postingan saya kemarin terutama suami saya. Yang kalian harus tau, suami saya baik untuk saya dan keluarga nya terutama terhadap anak-anaknya. Maaf sekali lagi," tulis Karen memberikan klarifikasi seperti dikutip brilio.net, Jumat (9/3).

Klarifikasinya pun diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah yang langsung mencuri perhatian warganet, banyak warganet yang menyayangkan sikap Karen dengan mengumbar masalah rumah tangganya ke media sosial. Tak sedikit pula warganet yang justru menyalahkan sikap Karen Hertatum tersebut.

"Makanya jadi istri jangan curigaan bgt.. Blm jelas sebab nya main hakim sendiri, suami kerja cari uang cape2 dituduh yg macem2 itu kasian, Percaya aja!! Jikalau seandainya suami main belakang dgn cara apapun allah akan nunjukin kalo suami kita itu main belakang dgn orglain entah hari ini atau besok.. Jangan jatohin suami kalo bisa," ungkap akun @arsen_mommy

"Labil bgt... Jadi istri artis itu harusnya dijaga ucapan nya... Hmm." tulis akun @dianaaghase.

"Lbh parah dr abg labil, cemburu sih boleh, tp asal jgn smpe maslah rt sndiri d obral di medsos. Bknya bikin simpati tp mlh bikin eneuk yg baca." pungkas akun @chiedafin.