Brilio.net - Biduk rumah tangga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang sudah dibangun sejak 2011 lalu selalu terlihat harmonis. Meskipun awal pernikahan mereka banyak diwarnai kabar tak sedap yang mengikuti, namun nyatanya pernikahan mereka justru berjalan bahagia dengan kehadiran dua buah hati mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Tak mau berbeda jauh dengan pasangan seleb muda, keduanya kerap memamerkan potret kemesraan mereka dalam berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, KD memosting sebuah foto kemesraannya bersama Raul Lemos saat sedang berlibur ke Hollywood.

Kompak menggunakan jaket berwarna hitam, pasangan ini terlihat duduk disebuah sofa sambil berciuman. Foto tersebut diunggah penyanyi berusia 42 tahun tersebut sebagai rasa rindunya berlibur ke Hollywood bersama sang suami.

 

Bring me back to Hollywood kisses amor

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

 

"Bring me back to Hollywood kisses amor," tulis pelantun lagu Pilihlah Aku singkat pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/3).

Bukannya mendapat pujian karena memamerkan kemesraannya, unggahan KD tersebut justru menuai banyak hujatan dari warganet. Banyak warganet yang beranggapan bahwa unggahan KD tersebut tak pantas diperlihatkan, mengingat usia KD dan Raul yang sudah tak muda lagi. Selain itu, sebagian warganet juga beranggapan bahwa foto tersebut merupakan dokumentasi pribadi yang tak patut diumbar.

"Ini mah indonesia kaliii...bikin infeel euy.." ungkap akun @ade_lyla.

"Memang mereka sudah halal,tapi gak pantas foto spt ini di publikasi,mengingat jaman skrg bkn org dewasa sj yg memakai medsos.sbgai diva besar hrs nya bisa jaga itu dong...klian itu cpat di conth msyrakat......mau jd apa kita ini???" tulis akun @sinuratnisa berpendapat.

"Wkwkwkwkkwkkk....kasihan....kurang kasih sayang ya begitu lah.....mau saingin keluarga mantan.....padahal merana setiap hari selalu di tinggal....sekali di datangin...mau pura" kelihatan mesra banget gitu...." imbuh akun @lidiadaniel89.

"duuuhh...Mba @krisdayantilemos sy jg punya suami lho mba dan sy pun mnikah blm lama dan umur sy jauh lbh muda dari mb,dan untuk hal bgtuan mah udah jd rahasia umum pasutri x mba, tp knp sy ko jijik ya liat foto bginian!!! Maaf mba krna bgi sy kehangatan dan keromantisan kita dan pasangan cukup di rasakan dan di nikmati kita pribadi bukan untuk di umbar2 lewat foto bgni.ingat mba ini INDONESIA bukan negara barat,jd sngat gk layak untuk dipandang mata." tulis akun @tinniragiel.

"Malu sm anak mbaaaake, biar sm suami sndri tp ksh contoh yg baik lah sm anak"y, udh gk ngrawat gk ngurus ngsh contoh yg baik pun gk bsa hedeeeeeh." pungkas akun @malafijanti.