Brilio.net - Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan warganet gara-gara perilakunya di layar kaca. Kali ini ibu satu anak tersebut menjadi sorotan setelah memeluk mesra Devano Denendra, anak dari Iis Dahlia.

Saat itu, Iis Dahlia bersama Devano Danendra didapuk sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Ayu Ting Ting bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Dalam acara tersebut terdapat sebuah segmen yang mengharuskan Ayu dan Devano berperan sebagai sepasang kekasih. Didapuk sebagai sepasang kekasih, Ayu menghampiri Devano dan langsung memeluk manja sembari memegang pipi Devano.

Namun sepertinya, adegan tersebut sedikit mengganggu Iis Dahlia. Pasalnya, dalam video berdurasi 13 menit 36 detik yang diunggah ke YouTube melalui official channel Brownies Trans TV tersebut, pedangdut berusia 45 tahun itu langsung menunjukkan perubahan ekspresi di wajahnya pada menit ke 6:18. Dari yang awalnya terlihat tertawa lepas, raut wajah Iis Dahlia berubah jutek sembari mengucap sebuah kalimat.

Video itu pun tersebar luas di media sosial dan beberapa akun gosip Instagram. Melihat perubahan eskpresi pada Iis Dahlia setelah melihat tindakan Ayu Ting Ting, warganet meninggalkan komentar bernada negatif yang ditujukan ke pelantun Alamat Palsu tersebut.

Loading...

"Astagfirullah, gitu amat sih @ayutingting92 tolong yaa jaga image," ungkap akun @ryaa_jn seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/3).

"Heran bgt sama ayu,dimanapun klo deket cwo bening lgsg ky uler keket nemplok gk mau lepas,kelihatan bgt haus pelukan laki," tulis akun @melindajonesty.

"Emaknya murka, kalo posisi anak saya dibegitukan juga pasti saya bakal ilfil sama temen saya sekalipun deket/sahabat saya," imbuh akun @ovach_chan.

"Dulu saya suka artis AYU TING TING ,tapi skrng saya liat dia suka cari sensasi ,lebay nya kebangetan ,dan menurut saya dalam ber akting dia tidak sopan ,seperti yg saya liat di adegan ini ,jijik ah," ungkap akun @nancychan5379.

"Yaawlah emaknya sampe nyebut.. "astagfirullah haladzim anak gw d jemek2...." asli natural bgt muka mamax, natural gedegh nya," pungkas akun @aliciabagshop.