×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seleb-seleb ini bantu korban tsunami Selat Sunda, penuh empati

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Seleb-seleb ini bantu korban tsunami Selat Sunda, penuh empati

Mereka menggalang dana dengan berbagai cara untuk membantu korban tsunami.

26 / 12 / 2018 16:30

Brilio.net - Tsunami di Selat Sunda menjadi musibah baru yang menimpa sebagian Banten dan Lampung. Meski begitu, kesedihan atas bencana itu tidak hanya dirasakan korban tsunami, melainkan juga masyarakat di daerah lainnya.

Lebih dari 800 rumah warga hancur tersapu tsunami. Warga yang selamat kini masih mengungsi di beberapa posko. Kebutuhan seperti makanan, pakaian, dan obat-obatan pun pastinya menjadi barang-barang yang kini sangat dibutuhkan pengungsi.

Sejumlah artis Tanah Air tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban korban tsunami di Banten dan Lampung. Mereka pun menggalang dana dengan berbagai cara untuk membantu korban.

Siapa sajakah seleb yang mengadakan penggalangan dana ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Rabu (26/12).

1. Indadari

Loading...

artis galang dana instagram

foto: Instagram/@indadari

Mantan istri dari Caesar, Indadari bersama komunitas Niqab Squad menggalang bantuan berupa dana dan pakaian layak pakai untuk korban tsunami di Banten dan Lampung.

2. Dorce Gamalama

artis galang dana instagram

foto: Instagram/@dg_kcp

Artis senior yang kerap disapa Bunda Dorce ini turun tangan langsung menggalang dana di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (25/12). Selain Dorce, ada juga penyanyi lawas Nia Daniaty dan aktor Ozy Syahputra. Dorce memang terkenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi.

3. Ayu Ting Ting

artis galang dana instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak ketinggalan berusaha membantu menggalang dana dari para penggemarnya yang disebut 'Aytinglicious' melalui postingan di akun Instagram-nya.

4. Aviwkila

Aviwkila menjadi salah satu grup musik yang merasakan kepedihan ditinggal personel Seventeen beserta kru teknisinya. Terlebih Ujang yang menjadi kru teknisi Seventeen merupakan sosok yang sangat akrab dengan personel Aviwkila Uki dan Ajeng. Keduanya membuat cover Lagu Kemarin dari Seventeen yang kerap diminta Ujang. Hasil dari monetisasi video itu sepenuhnya bakal mereka sumbangkan korban tsunami dan Band Seventeen.

5. Personel HARA

artis galang dana instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

HARA adalah lagu yang diciptakan Melly Goeslow dan dinyanyikan oleh diva-diva ternama di Indonesia seperti Syahrini, Rossa, Krisdayanti, Andien, dan lain-lain. Melly dan diva-diva yang tergabung dalam HARA ini ikut menggalang dana untuk meringankan beban korban tsunami di Banten dan Lampung.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more