Brilio.net - Kehidupan eks istri Rizky DA, Nadya Mustika semakin bahagia setelah dipersunting Iqbal Fitrah Rosadi pada 24 November 2023. Tiga bulan pasca menikah, pasangan itu kini dikaruniai calon anak pertama. Kabar kehamilan Nadya pertama kali diumumkan Iqbal lewat unggahan Instagram pribadinya.

Adik ipar Larissa Chou itu memperlihatkan rekaman hasil USG. Dari hasil USG yang dibagikan Iqbal, Nadya baru memeriksakan kandungannya sekitar empat hari yang lalu, tepatnya pada Senin (4/3). Sekilas, wujud janin Nadya dalam USG terlihat sudah membentuk seperti tubuh bayi.

nadya mustika umumkan kehamilan © instagram

foto: Instagram/@iqbalfitrahr

"Doa terbaik untuk kita semua," tutur Iqbal mengiringi unggahannya, Jumat (8/3).

Sayangnya, belum diketahui pasti usia kandungan Nadya. Namun, kabar bahagia ini langsung mendapat respons positif dari banyak orang. Tak terkecuali, Iis Dahlia, sosok yang telah dianggap Nadya layaknya ibu kandung sendiri. Ibu Devano Danendra itu mendoakan agar Nadya dan janin dalam kandungannya senantiasa diberikan kesehatan.

nadya mustika umumkan kehamilan © instagram

foto: Instagram/@iqbalfitrahr

"Bismillah sehat debay sm mamanya," doa Iis Dahlia.

"Baru ini gak si kak nadiya usg ditemenin suami ,kak iqbal tolong suport terus kak nadiya ya ,temenin terus ,jaga jangan sakitin,tolong sayangi kak nadya, aku gak kenal kalian, ngikutin banget dari kak nadya hamil syaki," tambah @kim_oeni

"Yallah senang dngarnya sehat terus ibu dan bayinya aminn," ujar @lalaandiniiiiii.