Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Via Vallen dan suaminya, Chevra Yolandi. Pasangan yang menikah pada 15 Juli 2022 ini akhirnya mendapat amanah kembali untuk memiliki buah hati. Kabar kehamilan aktris kelahiran Surabaya ini pertama kali diumumkan oleh Via lewat akun Instagram-nya pada Jumat (16/2).

Kabar ini tentu saja menjadi angin segar dan sesuatu hal yang spesial buat Via dan Chevra. Di kehamilan kedua ini, Via berharap agar anaknya tumbuh sehat sampai nanti melahirkan. Bukan tanpa sebab, Via berdoa demikian karena sebelumnya dia pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertama.

"Our Little Sunshine. Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak,” tulis Via Vallen dalam keterangan postingan Instagram miliknya.

Kejadian yang tidak mengenakkan itu sempat membuat pelantun "Sayang" ini trauma untuk punya anak lagi. Nggak hanya itu, ketika baru alami keguguran, Via mengatakan kalau dokter belum membolehkan dirinya untuk hamil lagi.

"Sama dokter belum boleh hamil dulu, akunya juga masih trauma takut terulang lagi," jawab penyanyi 32 tahun itu.

Sekarang sudah satu tahun lebih berlalu, dengan kebesaran Tuhan, Via pun dipercaya untuk hamil lagi. Kehamilannya kini telah memasuki usia empat bulan. Sebagai bentuk rasa syukur dan harapan untuk melalui proses kehamilan yang lancar, Via menggelar 4 bulanan di kediamannya bersama keluarga dan tamu undangan lain.

Momen syukuran empat bulanan tersebut pun ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Penasaran seperti apa momennya? Berikut brilio.net menghimpun dari Instagram @viavallen pada Senin (19/2), sembilan potret bahagia Via Vallen dan suami gelar 4 bulanan.