Brilio.net - Masih jadi pengantin baru, hubungan Denny Caknan dan Bella Bonita pun tak lepas dari sorotan. Denny dan Bella baru saja menggelar acara ngunduh mantu pada Jumat (18/8). Bukan hanya mereka saja, mantan Denny Caknan pun juga mendapatkan perhatian warganet.

Happy Asmara disebut gagal move on. Hal ini membuat banyak orang penasaran bagaimana sebenarnya perasaan Happy Asmara. Ternyata, Via Vallen pernah menyampaikan alasan kandasnya hubungan Happy Asmara dan Denny. Pernyataan itu disampaikan Via kala berada di acara TV yang sama dengan Happy, yakni Bintang Pantura pada 2021 lalu.

Istri Chevra Yolandi itu menggoda pelantun lagu Rungkad dengan sedikit kesal karena gagal move on. Padahal saat itu, Denny sudah mengajak Happy balikan.

"Galau-galau tapi diajakin balikan nggak mau, aduh. Di sini aku gemes gitu lho, kalau masih mau ya udah balikan aja. Kalau nggak mau yaudah nggak usah galau-galauan," kata Via Vallen saat menjadi juri Bintang Pantura 6, dikutip brilio.net pada Rabu (23/8).

Happy Asmara pun terlihat pasrah mendengar celotehan Via Vallen. Dia hanya bisa bisa meringis sambil berbicara pelan kepada Via Vallen agar tidak membocorkan rahasianya. Semetara Via Vallen hanya bisa terkekeh karena keceplosan.