Brilio.net - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dilaksanakan hari ini, Rabu (27/2) menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Pernikahan keduanya digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh sejumlah tamu penting dan kerabat dekat. Digelar tertutup, akad nikah Syahrini dan Reino Barack dijaga ketat oleh aparat setempat. Para tamu undangan juga dilarang membawa kamera ataupun memotret dengan ponsel mereka.

Kendati demikian, deretan foto persiapan jelang akad nikah, suasana Masjid Camii dan lalu lalang tamu undangan beredar di dunia maya. Selain itu, kabar soal siapa saja tamu undangan yang datang ke acara pernikahan tersebut juga sudah santer tercium.

Dilansir brilio.net dari laman fanbase Syahrini dan Reino Barack @teamsyahreino, Rabu (27/2), Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah sah menjadi pasangan suami istri. "Alhamdulillah sudah sah doa kalian buat pasangan ini apa hayo?," tulis akun @teamsyahreino pada sebuah foto dengan latar area dalam masjid.

Syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teamsyahreino

Tak hanya itu, di dunia maya beredar juga suasana Masjid Camii pasca pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sejumlah tamu undangan terlihat keluar dari lingkungan Masjid Camii, menandakan prosesi akad nikah telah selesai dilakukan.

Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, seperti akun Instagram fanbase Syahrini-Reino, @teamsyahreino, sejumlah tamu penting seperti KH Quraish Shihab, KH Nasaruddin Umar, hingga selebriti seperti Maia Estianty dan lain sebagainya hadir sebagai tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Kabarnya pernikahan yang diselenggarakan secara tertutup itu dijaga ketat oleh petugas. Terlihat beberapa orang penting dan sahabat Syahrini dan Reino Barack hadir dalam acara tersebut.