Brilio.net - Chelsea Islan akhirnya menunjukkan ke publik tentang hubungan asmaranya. Meski sudah cukup lama diketahui memiliki kedekatan dengan seoang pria, namun baru pada Selasa (4/3) ia mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. Layaknya sepasang kekasih, Chelsea Islan mengunggah potret mesra dirinya dengan Rob Clinton. Unggahan pertama Chelsea dengan Rob ini semakin manis dengan caption romantis yang dituliskan Chelsea.

"I am very grateful for your existence in my life. My #1, My Support System. May God be with us always. (Aku sangat bersyukur dengan kehadiranmu dihidupku. Pendukungku, semoga Tuhan selalu bersama kita)" tulis Chelsea Islan.

Rob Clinton menjadi pria yang berhasil meluluhkan hati Chelsea Islan. Berbeda dengan Chelsea yang aktif di dunia seni, Rob justru terjun dalam dunia politik. Sebagai politisi, ia pernah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dan bertarung di Dapil III Jakarta Utara. Di usia 26 tahun, Rob juga berkecimpung dalam dunia bisnis.

Chelsea Islan bukan satu-satunya seleb yang jatuh hati pada seorang politisi. Ada seleb lain yang tak hanya terpikat pada masa pacaran, namun bisa mempertahankan kesetiaan cinta dengan seorang politisi. Nah siapa saja mereka? Berikut ulasan brilio.net pada Kamis (4/3) dari berbagai sumber.

1. Annisa Pohan.

Artis yang jatuh hati pada politisi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan dikenal sebagai salah satu seleb yang menjadi pasangan seorang politisi. Ibu satu anak ini menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005 lalu. Meskipun sang suami baru terjun ke dunia politik beberapa tahun belakang, namun Annisa tetap setia dan mendukung karier Agus. Bahkan Annisa yang mengawali karier sebagai gadis sampul majalah, rela meninggalkan dunia keartisannya lho. Ia selalu setia mendampingi setiap kegiatan suaminya termasuk saat kampanye.

2. Andi Soraya.

Artis yang jatuh hati pada politisi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andialigaffar

Andi Soraya juga menjadi salah satu seleb yang jatuh hati pada seorang politisi. Sebelumnya Andi Soraya harus merasakan manis pahitnya kisah asmara. Ia juga sudah mengalami perceraian sebanyak 2 kali di tengah menjalani bahtera rumah tangganya. Namun aktris berusia 43 tahun ini pada akhirnya melabuhkan hati pada Andi Ali Gaffar Pattape. Pria yang dikenal sebagai politisi pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPR RI. Ia resmi mempersunting Andi Soraya pada 21 Februari 2016 lalu.

3. Jihan Fahira.

Artis yang jatuh hati pada politisi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jihanprimus_fc

Siapa yang tidak kenal dengan sosok pesinetron yang satu ini? Jihan Fahira dikenal masyarakat lewat aktingnya di tahun 2000-an. Namanya semakin melambung sejak berakting lewat sinetron Tersanjung. Kisah cinta Jihan Fahira juga diketahui publik bahwa ia menikah dengan Primus Yustisio yang juga menjadi pemain sinetron pada zamannya. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada 17 September 2004. Lama tak mucul di layar kaca, Primus memutuskan untuk berkarier di dunia politik. Meski tak lagi berakting, namun pasangan ini justru jauh dari gosip miring.

4. Selena Alesandra.

Artis yang jatuh hati pada politisi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@selenalesandra

Presenter Selena Alesandra dikenal lewat program Eat Bulaga Indonesia. Perempuan yang kini mantap berhijab itu juga terpikat pada seorang politisi. Akhmad Febry Marzulie Nara adalah pria yang berhasil menaklukkan Selena. Kisah cinta keduanya cukup unik, Selena dan Akhmad memutuskan menikah setelah 6 bulan saling kenal. Selena yang saat itu masih berusia 20 tahun dinikahi oleh Akhmad pada 12 Desember 2015. Saat ini kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran buah hati yang bernama Malik Alendra Nara.

5. Arumi Bachsin.

Artis yang jatuh hati pada politisi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arumi_arumi_94

Tak jauh berbeda dengan Selena, Arumi Bachsin juga jadi seleb yang menikah di usia muda dengan seorang politisi. Kisah cinta Arumi juga sempat menjadi sorotan kala itu. Apalagi perjalanan asmaranya dengan Miller Khan sempat harus melibatkan upaya mediasi Komisi Nasional Perlindungan Anak. Meski begitu, pada akhirnya sosok Emil Dardak yang sukses meluluhkan hati Arumi dan juga keluarganya. Rasa cinta Arumi pada suaminya dibuktikan dengan kesetiaan mendampingi sang suami yang menjadi seorang politisi. Arumi bahkan rela meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya demi sang suami. Hampir di setiap kegiatan Emil, Arumi selalu terlihat mendampingi. Kehidupan rumah tangga mereka tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.