Brilio.net - Kabar bahagia datang dari influencer cantik Tasya Farasya. Usai menikah pada tahun 2018 lalu dengan Ahmad Assegaf, kini beauty vlogger tersebut mengumumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Kabar kehamilan Tasya ini sendiri diketahui langsung dari akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah postingan, dirinya mengunggah enam foto berisikan detik-detik di mana ia memberikan sebuah test pack kepada sang suami.

Pada foto-foto tersebut, terlihat bahwa Tasya tengah berusaha membangunkan suaminya yang sedang tertidur. Lalu, ketika sang suami bangun, ia pun memberikan Ahmad sebuah bungkusan yang ternyata berisi test pack dua garis merah di dalamnya.

Tasya Farasya Umumkan Kehamilan Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Sontak, ketika melihat test pack tersebut Ahmad pun tampak terkejut. Akan tetapi, tak lama kemudian ia langsung tersenyum bahagia lantaran mengetahui jika sang istri tengah mengandung buah hati mereka.

Tasya Farasya Umumkan Kehamilan Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

"Sefruit kisah true story ahmad & tasya #alhamdulillah #mashaAllah," tulis Tasya Farasya.

Tasya Farasya Umumkan Kehamilan Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Tak butuh waktu lama, unggahan Tasya itu pun segera dibanjiri dengan beragam komentar oleh sesama selebgram dan warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaku turut senang dengan kabar baik tersebut.

"Horee akhirnya go public. Selamat tasya & ka ahmad," tulis @rachelvennya.

"Ka selamat kaaa!!! Turut bahagia," sambung @tissabiani.

"AKHIRNYA YAH SENGQU!! WOHOOOOO! U BOTH GONNA BE A GREAT PARENTS ," tulis @joviadhiguna.

"Selaaaaammaaaatttttt sssiiiiiis sehat2 yaaaaa kamuuuuuuu dan babyyy," sambung @uchiet.